Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Tinggalkan Stanford University, Lakukan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda telah menyelesaikan kuliah S2 di Stanford University. Ia pun harus berpisah dengan kampus yang selama beberapa tahun ini menjadi rumahnya. Tentu saja Maudy merasakan sebuah hal yang lumayan berat.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, Maudy memperlihatkan dirinya yang dikelilingi oleh koper-koper besar. "Pulang membawa koper2 berisi barang-barang," kataMaudy di laman Instagramnya, maudyayunda, baru-baru ini.

"Tapi bukan sekedar itu. Aku pulang berbekal pengalaman, begitu banyak pelajaran hidup, dan khususnya rasa lebih mengenal diriku. Until later, my second home," imbuh Maudy Ayunda.

Lakukan Selfie

Sebelum meninggalkan salah satu universitas primadona di dunia tersebut, Maudy Ayunda menyempatkan diri untuk berfoto selfie. Bukan foto selfie biasa, karena ia mengambil latar belakang sebuah monumen di Stanford Business School.

"Sebelum pulang, selfie dan portrait wajib didepan “Wall of Change”, sebuah monumen di Stanford Business School yang terbuat dari keping-keping yang selalu berubah warna, menggambarkan proses perubahan," paparnya.

Maudy pun menjabarkan bagaimana filosofi tentang perubahan tersebut. "A symbol of commitment by the school to prepare students for a future that is always changing," sambungnya.

Ibu Menteri

Sementara itu, netizen pun memberikan komentarnya atas unggahan Maudy Ayunda tersebut. Banyak sekali pujian yang dilayangkan oleh mereka atas kecerdasan dan kecantikan yang ada pada diri Maudy secara bersamaan.

"Cantik, pinter, buset dah idaman mama gua, tapi guanya kagak spek dewa, yaweslah wkwkw," kata seorang netizen dengan akun bkp766hi.

Bahkan ada netizen lain yang mengatakan bahwa Maudy sudah memiliki pembawaan sebagai seorang menteri dalam sebuah foto yang diunggah. "Vibes ibu menteri di slide 2nya udah kenceng banget modd," papar akun bernama xolovestephanie98.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading