Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Senang Berat Badannya Turun

Syifa Ismalia22 Jul 2021, 07:24 WIB
Diperbarui 22 Jul 2021, 10:08 WIB
Deddy Corbuzier - Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan menerima tantangan Deddy Corbuzier. Dia berusaha menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram dalam waktu 3 bulan agar mendapatkan uang Rp 500 juta.

Melalui akun instagramnya, Ivan Gunawan membagikan momen yang memperlihatkan dirinya sedang berolahraga di salah satu tempat gym. Baru juga satu hari, berat badannya sudah turun 2 kilogram.

"Aku turun 2 kilogram ya, aku turun 2 kilogram, sekarang berat aku 181, kemarin 183 lebih malah," kata Ivan Gunawan sambil menunjukkan bukti berat badannya yang turun itu.

Ubah Pola Makan

Ivan Gunawan di Kantor Deddy Corbuzier
Ivan Gunawan saat berkunjung ke kantor Deddy Corbuzier. (YouTube/Ivan Gunawan)

Selain melakukan olahraga, Ivan Gunawan rupanya juga mengubah pola makannya dan dipantau dokter gizi. Dia mengatakan tidak makan malam dan menggantinya dengan mengonsumsi minuman yang sehat dan bergizi.

"Untuk ganti makan malam aku, aku minum herslim dulu nih," kata Ivan Gunawan sambil senyum kegirangan.

Kembali Turun

Ivan Gunawan di Kantor Deddy Corbuzier
Ivan Gunawan saat berkunjung ke kantor Deddy Corbuzier. (YouTube/Ivan Gunawan)

Selanjutnya, Ivan Gunawan kembali mengunggah hasil berat badannya yang semakin menurun. Dia pun terlihat sangat senang saat mengatakan hal tersebut.

"Good news, pagi ini, berat aku sudah turun, 179.6 kilogram, kemarin 181 yah. Semangat," katanya sambil menunjukkan bukti dan tak lupa menandai akun instagram Deddy Corbuzier.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela