Main Sinetron 17+, Ochi Rosdiana Mengaku Susah Tahan Tawa

Syifa Ismalia25 Jul 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 25 Jul 2021, 18:00 WIB
FOTO: Gaya Ochi Rosdiana Dalam Balutan Busana Hitam, Makin Menawan

Fimela.com, Jakarta Ochi Rosdiana ikut bermain di sinetron terbaru SCTV, 17+. Dalam sinetron tersebut, dia berperan sebagai Julia, anak pemilik kontrakan yang sedang kuliah dan tak terlalu memikirkan percintaan.

"Yang dipikirkan Julia ini cita-cita. Meski babenya punya banyak kontrakan, Julia ini naik angkot ke mana-mana, dia nggak malu, terus dia juga nggak terlalu mikirin urusan percintaan," kata Ochi Rosdiana saat preskon secara virtual, Rabu (30/6/2021).

17+ sendiri merupakan sinetron komedi pertama yang dibintangi Ochi Rosdiana. Sebelumnya, mantan member JKT 48 itu kerap kali mengambil genre drama, seperti sinetron Anak Langit.

Tak Bisa Tahan Tawa

Ochi Rosdiana. (Foto: Instagram @ochi24)
Ochi Rosdiana. (Foto: Instagram @ochi24)

Selanjutnya, Ochi Rosdiana mengatakan tantangan terberat yang dirasakannya saat bermain sinetron 17+. Salah satunya, dia mengaku tidak bisa tahan tawa, hingga harus take scene berkali-kali.

"Aku tuh receh banget. Dialog drama aja bisa ketawa. Apalagi main sinetron komedi, bawaannya ketawa terus saat syuting. Aku sering mengulang syuting karena selalu ketawa dengar dialog lawan main," katanya.

Sedang Terpapar Covid

Pemotretan virtual Ochi Rosdiana
Dalam sesi pemotretan, nampak pemilik nama lengkap Neneng Rosdiana ini tampil memukau. Ia merasa senang karena ini adalah kali pertamanya menjalani pemotretan virtual. Mantan anggota grup JKT48 ini pun sangat puas dengan hasil pemotretan dari Fandy. (Liputan6.com/IG/fdphotography90)

Saat ini, Ochi Rosdiana tidak bisa ikut syuting sinetron 17+ di lokasi. Dia masih menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Meski begitu, Ochi menegaskan tidak terpapar saat di lokasi syuting. Sebab, di sana selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, bahkan sering melakukan swab antigen.

"Jadi aku sudah seminggu ini stop syuting. Terpapar bukan di lokasi syuting karena di sana itu clear. Selalu minum vitamin, tes swab antigen, patuh protokol kesehatan. Aku yakin kena di luar syuting, makanya kapok nih keluar selain syuting lagi," kata Ochi secara tegas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela