One Direction Anniversary ke-11, Fans Masih Menanti Janji Tak Pasti

Nizar Zulmi23 Jul 2021, 17:08 WIB
Diperbarui 23 Jul 2021, 17:18 WIB
[Bintang] Louis Tomlinson

Fimela.com, Jakarta Tepat pada hari ini, Jumat 23 Juli 2021 One Direction memasuki usia ke-11 tahun. Hampir sama setiap tahunnya, fans merayakan momen ini dengan kilas balik mengenang kebersamaan sang idola.

Tahun 2020 lalu menjadi momen yang cukup spesial, dengan persembahan anniversary yang agak berbeda. Akun grup kembali aktif dan menyuguhkan mixtape yang bisa disusun personal hingga foto kelima member.

Namun di perayaan anniversary ke-11, sejauh ini belum ada aktivitas apapun. Harry Styles dkk juga tak mengunggah apapun terkait peringatan 11 tahun One Direction.

Desakan Directioners

[Bintang] One Direction
One Direction (via people.com)

Directioners, sebutan fans 1D mulai mempertanyakan postingan para member di momen spesial ini. Sayangnya mereka belum mendapatkan balasan apapun terkait hal itu.

Terlepas dari itu mereka tetap menciptakan euforia mereka sendiri. Beberapa postingan nostalgic diunggah dengan foto-foto maupun video lawas yang membangkitkan kenangan.

Menanti yang Tak Pasti

[Bintang] One Direction
One Direction di American Music Awards 2015 (AFP/Bintang.com)

Ini juga menjadi tahun kelima One Direction sejak menyatakan hiatus pada awal 2016. Mereka sempat mengatakan akan rehat selama 1 atau 2 tahun, yang nyatanya sampai saat ini masih berlangsung.

Sejumlah fans mulai berhenti berharap One Direction akan kembali bersama dan melahirkan album baru. Dengan penantian yang tak pasti, kini reuni sekecil apapun akan jadi sesuatu yang luar biasa bagi mereka.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela