Alasan Shandy Aulia Urung Proses Hukum Netizen yang Menghina Anaknya

Rivan Yuristiawan27 Jul 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 27 Jul 2021, 14:24 WIB
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Fimela.com, Jakarta Aktris Shandy Aulia beberapa waktu lalu sempat dibuat geram oleh warganet yang menghina sang putri, Claire. Ia pun sempat berniat membawa hal tersebut ke ranah hukum dengan berdiskusi dengan Hotman Paris Hutapea. Namun, hal tersebut akhirnya urung dilakukan.

Saat membuka sesi tanya jawab di laman instagramnya, Shandy sempat mendapat pertanyaan dari warganet terkait alasan tak melanjutkan kasus tersebut. Ia menyebut tak ingin membuang waktu dengan hal-hal yang kurang bermanfaat.

"Saya tidak mau membuang waktu, tenaga, dan materi saya untuk hal yang tidak bermanfaat. Saya memutuskan untuk fokus pada hal-hal yang lebih berharga dan penting," jawab Shandy Aulia.

Tak Ada Proses Hukum

Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Shandy Aulia. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Dalam kesempatan yang berbeda, Hotman Paris juga menegaskan jika Shandy Aulia tak jadi memproses hukum warganet yang berprofesi sebagai perawat tersebut. Terlebih, pemilik akun laprilya19 itu sudah meminta maaf.

"Kasusnya sudah nggak ada dan cewek itu kan sudah minta maaf. Shandy Aulia tidak melanjutkan ke proses pidana kecuali cewek itu mengulang lagi," kata Hotman Paris di channel YouTube KH Infotainment.

Risiko Orang Terkenal

Shandy Aulia (Foto: YouTube)
Shandy Aulia (Foto: YouTube)

Hotman pun berujar jika sebagai publik figur, Shandy Aulia harus lebih berbesar hati pada komentar-komentar julid warganet.

"Saya nggak tahu detailnya tapi cewek itu datang ke Jakarta bikin pernyataan maaf, git7 saja. Ada videonya, kok. Saya sudah bilang sama Shandy Aulia, sudahlah kalau kita orang terkenal, biasa netizen itu (melontar) kalimat-kalimat yang nyinyir," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela