Lempar Senyum, Luna Maya Puji Ketampanan Ariel NOAH

Nizar Zulmi29 Jul 2021, 14:08 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 14:33 WIB
Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya belakangan sedang menjalin kedekatan dengan seseorang. Namun di luar sana banyak yang masih mengaitkan namanya dengan sang mantan kekasih, yang tak lain adalah Ariel NOAH.

Saat menjadi tamu di podcast Semprod secara virtual, Luna sedikit bercerita tentang masa lalunya. Salah satu momen ia kisahkan adalah ketika ia mengunjungi sebuah tempat bersama Ariel.

Pertemuan itu terjadi di Bandung, meski awalnya Luna enggan menyebut nama Ariel. Dengan pancingan dari para host, ia pun mengaku. "Boril, Boril," ucap Luna Maya tegas.

Puji Ketampanan

Gaya Pemotretan Terbaru Luna Maya. (Sumber: Instagram/winstongomez)
Gaya Pemotretan Terbaru Luna Maya. (Sumber: Instagram/winstongomez)

Saat perbincangan menuju akhir, Uus sebagai salah satu host kembali memancing Luna. Ia memasang foto Ariel di background dan menyanyikan lagu NOAH seolah menirukan gaya sang vokalis.

Luna pun menyambut dengan senyuman dan lontaran kekaguman. ""Cakep juga dia di situ," ujarnya yang disambut heboh para host. "Ya jujur lah. Pasti semuanya juga setuju, cakep dia," puji Luna.

Dekat dengan Seseorang

FOTO: Gaya Luna Maya Saat Pakai Topi Pantai, Tampil Menawan dan Stylish
Luna Maya (Liputan6.com/IG/lunamaya)

Di acara tersebut Luna juga tak memungkiri sedang dekat dengan seorang pria. Akan tetapi ia memilih tak mengungkap siapa, karena dirasa masih terlalu awal.

"Ada, ya ada lah. Cuma belum ada tahap yang lebih serius. Kan pengenalan," kata Luna Maya menjawab pertanyaan Gading. Netter pun mengarahkan dugaan kepada Dimas Beck, yang belakangan memang kerap terlihat bersama Luna.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela