Sinopsis Drakor The Great Shaman Ga Doo Shim yang Dibintangi Kim Sae Ron

Lanny Kusumastuti02 Agu 2021, 06:24 WIB
Diperbarui 06 Agu 2021, 18:48 WIB
Kim Sae Ron dan Na Da Reum

Fimela.com, Jakarta The Great Shaman Ga Doo Shim, drama Korea terbaru iQiyi yang dibintangi Kim Sae Ron dan Nam Da Reum ini memiliki cerita unik dengan bumbu misteri dan fantasi.

Tayang sejak 30 Juli 2021, serial yang tayang setiap Jumat jam 18.00 WIB itu bercerita tentang dua siswa sekolah menengah yang terlibat dalam serangkaian insiden misterius.

The Great Shaman Ga Doo Shim
Poster drama "The Great Shaman Ga Doo Shim". (Foto: iQiyi)

Ga Doo Shim (Kim Sae Ron) yang berusia 18 tahun ingin hidup sebagai siswi SMA biasa, namun ia terlahir dengan nasib menjadi seorang dukun. Sementara itu, Na Woo So (Nam Da Reum) adalah siswa SMA dengan kehidupan hampir sempurna.

Na Woo So berasal dari keluarga kaya serta memiliki penampilan menarik, dan berprestasi di sekolah. Ketika Doo Shim tiba-tiba muncul dalam hidupnya, Woo So mendapatkan kemampuan untuk melihat roh jahat, dan keduanya pun terjerat ke dalam berbagai kejadian misterius yang harus mereka lewati bersama-sama.

Selain ceritanya yang menarik, The Great Shaman Ga Doo Shim pen menjadi drama pertama Kim Sae Ron setelah 2 tahun vakum dari dunia hiburan sejak membintangi film The Man from Nowhere.

Musim Kedua

The Great Shaman Ga Doo Shim
Poster drama "The Great Shaman Ga Doo Shim". (Foto: iQiyi)

Meski musim pertamanya baru ditayangkan, namun sutradara The Great Shaman Ga Doo Shim, Park Ho Jin sudah mengungkapkan munculnya musim kedua dari serial drama ini.

“Akan ada kemungkinan untuk season dua, karena di season pertama drama ini menceritakan kehidupan siswa SMA, jadi sangat mungkin ceritanya bisa berkembang dengan masalah yang lebih kompleks kedepannya. Jika penonton menyukai season pertama, saya akan dengan senang hati memproduksi season berikutnya.”

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓