Cerita Awal Karier, Alexandra Gottardo Akui Canggung Ketemu Senior di Lokasi Syuting

Rivan Yuristiawan02 Agu 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 11:57 WIB
[Fimela] Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita menarik dari sebuah perjalanan panjang karier seseorang. Di industri hiburan, Alexandra Gottardo pun memiliki pengalaman seru sebelum dikenal sebagai aktris profesional saat ini.

Dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment, Alex, sapaan akrabnya mengatakan sama sekali tak pernah berpikir jika dirinya bakal sukses menjadi artis.

"Nggak kepikiran ya (jadi artis), maksudnya channel-nya juga nggak kepikiran," ungkap Alexandra Gottardo.

Basic Teater

Biasa Tampil Natural, Ini 6 Potret Alexandra Gottardo dengan Makeup Tebal
Alexandra Gottardo. (Sumber: Instagram/got_alex)

Langkah Alex masuk ke dunia entertainment pun bermula dari pertemuannya dengan sebuah manajemen artis. Meski memiliki basic teater di sekolahnya dulu, perempuan asal Malang, Jawa Timur itu awalnya hanya berniat untuk kuliah ketika merantau ke Jakarta.

"(Ke Jakarta) Sebenernya karena untuk kuliah sih, abis itu ketemu salah satu manajer artis dibawa ke sini (Production House). Tapi di Malang ektrakulikuler selama sekolah itu teater. Di casting yaudah karena aku udah teater, aku inget dibilang aktingnya bagus," ungkap Alexandra Gottardo.

Canggung

[Bintang] Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo. (Instagram @got_alex)

Sejak saat itu, perjalanan karier Alexandra Gottardo di dunia akting bisa terbilang mulus. Meski begitu, ia masih ingat betul bagaimana canggungnya harus berbaur dengan aktor dan aktris senior ketika pertama kali bermain di sinetron Si Yoyo pada tahun 2006 lalu.

"(Ketemu senior) Canggung yes, of course karena mereka adalah bintang yang aku lihat di TV dari SMP, SD malajan. Tapi saat di set semua tertutupi karena aku harus bekerja profesional. Tapi kalau lagi makan bareng ada deg-degannya, canggung, nerveous, ada," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela