Cerita Alexandra Gottardo Tentang Kejahilan Anaknya yang Luar Biasa

Rivan Yuristiawan03 Agu 2021, 11:24 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 11:57 WIB
[Fimela] Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Aktris Alexandra Gottardo berbagi cerita tentang pengalamannya menjadi seorang ibu. Satu hal yang menggelitik adalah ketika Alex, sapaan akrabnya menceritakan kejahilan sang putri, Charleteana Eleanore yang dianggap luar biasa.

Hal itu diceritakan Alexandra Gottardo dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment. Ia berkisah, jika ada sebuah momen kejahilan sang anak yang sampai membuat neneknya meracau keheranan.

"Dia (anak) Jahilnya luar biasa. Kemarin pas Lebaran kan pulang kampung ke Malang, buyutnya dia pas lagi subuh, (Tea, sapaan nama anaknya) main petasan, ada petasan yang dilempar bunyi, pas buyutnya lagi ngapain, tiba-tiba dibanting petasannya dan dia (anaknya) ketawa karena itu berhasil," kata Alexandra Gottardo.

Pada Neneknya

[Fimela] Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo.

Tak hanya itu, Alex juga mengenang ada satu kejadian saat sang anak sedang makan dengan menggunakan garpu di dekat kursi, tiba-tiba begitu melihat sang nenek hendak duduk di kursi tersebut, Tea menaruh garpu tersebut di tempat duduk sang nenek.

"Mamaku mau duduk, dia (anak) lagi makan, nyokap mau duduk garpunya ditaruh di kursinya nyokap," lanjutnya sambil tertawa.

Aktif

[Bintang] Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo dengan tato indah di punggungnya. (Instagram @got_alex)

Dan terlepas dari kejahilannya, menurut Alexandra Gottardo, anaknya yang kini berusia 4 tahun memang tergolong anak yang aktif. Hal itu pun memudahkannya untuk sesekali mengajak sang putri ikut bekerja jika memang kondisinya memungkinkan.

"Tapi dia nggak ada malu. Ketemu orang akan diam dulu, tapi setengah jam dia bisa ke tempat make up sendiri, tempat kostum, jadi bisa heboh. Dia mengadaptasi dulu, setelah itu dia anaknya berani banget," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela