Single Mom, Alexandra Gottardo Ungkap Beratnya Bekerja Tinggalkan Anak

Rivan Yuristiawan03 Agu 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 20:24 WIB
[Fimela] Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Menjadi single mom memang bukan hal yang mudah dilakukan oleh setiap orang, terlebih bagi mereka yang bekerja di industri hiburan tanah air. Aktris Alexandra Gottardo berbagi cerita bagaimana rasanya harus meninggalkan sang putri, Charleteana Eleanore saat harus bekerja di luar kota.

Dijelaskan Alex, saat ini Tea, sapaan akrab sang putri tinggal bersama keluarga keluarga besarnya di Malang, Jawa Timur. Dalam beberapa kesempatan, perempuan 36 tahun tersebut terpaksa harus pergi tanpa sepengetahuan sang anak jika harus bekerja memenuhi kewajibannya sebagai pekerja seni.

"Dulu (anak) not oke kalau ditinggal, makanya aku nggak bisa kalau mau pergi, anak, 'mama, mama', itu beban. Perginya kucing-kucingan, lebih baik dia nggak tau daripada dia nangis," kata Alexandra Gottardo dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment.

Ajak Bicara

Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo hangat dengan anaknya (Sumber: Instagram/got_alex)

Seiring berjalannya waktu, dengan usia sang anak yang semakin besar, Alexandra Gottardo pun mulai memberanikan diri untuk mengajak sang putri berbicara dari hati ke hati. Ia menjelaskan jika untuk beberapa kondisi, dirinya memang harus bekerja guna memenuhi kebutuhan keluarga kecil mereka. Beruntung, Tea pun akhirnya mulai mengerti.

"Ada momen aku ngajak dia ngomong kayak orang dewasa, 'mama harus kerja untuk sekolahin Tea, beliin hadiah', something like that, bit by bit. She's really understand," paparnya.

Kerap Diajak

Alexandra Gottardo (Sumber: Instagram/got_alex)
Alexandra Gottardo hangat dengan anaknya (Sumber: Instagram/got_alex)

Dan, guna mulai mengenalkan aktivitasnya pada sang putri, dalam beberapa kesempatan Alex pun kerap membawa Tea ke lokasi pekerjaannya. Beruntung, Tea disebut Alex termasuk anak yang mudah beradaptasi dengan orang baru sehingga tak merasa kesulitan saat diajak ke lokasi syuting.

"Kalau aku di Malang ya aku sama dia. Kalau kemaren syuting di studio dan aku tinggal di vila ya aku bawa, kalau tidak sekolah. Dia lagi liburan aku ajak dia ke Jakarta," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela