Daniel Mananta Cerita Pernah Takut Pulang ke Rumah

Syifa Ismalia03 Agu 2021, 21:24 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 21:24 WIB
7 Momen Daniel Mananta dan Istri Kembali Ucap Janji Nikah di Borobudur, Mesra Abis

Fimela.com, Jakarta Presenter Daniel Mananta semakin terbuka mengenak rumah tangganya dengan sang istri, Viola Maria. Kali ini, dia mengatakan bahwa sempat takut pulang ke rumah karena menghilangkan cincin pernikahannya.

Kejadian yang takkan terlupakan itu terjadi saat Daniel Mananta menghadiri sebuah acara. Dia pun tidak menyangka hal tersebut bisa terjadi padanya.

"Fun fact buat kalian di sini gue punya cincin nikah, dan gue pakai ke mana-mana karena gue suka banget," ucap Daniel Mananta lewat postingan Instagram terbarunya.

"Sampai akhirnya...but anyway jadi gue pakai cincin nikah gue ke sebuah acara namanya Nickelodeon Kids Choice Award nah di situ gue didorong sama Stefan William ke dalam slime. Dan abis itu, tuing, hilang karena licin banget semuanya," tambah Daniel Mananta.

Tak Pulang ke Rumah

[Fimela] Pernikahan Daniel Mananta dan Viola Maria
Pernikahan Daniel Mananta dan Viola Maria (Youtube/Daniel Mananta Network)

Tak ingin mengecewakan istri di rumah, Daniel Mananta berusaha sekeras tenaga mencari cincin nikahnya itu. Sayang, hingga larut pagi, cincin tersebut tidak dapat ditemukannya.

"Dan abis itu gue benar-benar nggak pulang-pulang ke rumah sampai jam 3 pagi untuk nyariin si cincin nikah gue," pungkas Daniel.

Istri Tak Marah

[Fimela] Pernikahan Daniel Mananta dan Viola Maria
Pernikahan Daniel Mananta dan Viola Maria (Youtube/Daniel Mananta Network)

Lelah mencari, akhirnya bapak dua anak itu memilih pulang dengan rasa takut dimarahi sang istri. Sesampainya di rumah, Daniel langsung menceritakan dan beruntungnya perempuan asal Jerman itu tidak memarahi dia.

"Dan kamu tahu apa yang terjadi? akhirnya cincin nikah gue hilang. Gue pulang ke rumah, gue bilang ke Viola 'Kamu tahu nggak? Saya menghilangkan cincin nikah kita'. Viola bilang kayak 'hmmm yaudah gapapa, nanti kita bikin yang baru lagi aja'. Itu kayak, 'apa?!' gitu kan," kenang Daniel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela