Dibalik Pesona Julia Prastini, Selebgram yang Sukses Buat Na Daehoon Jatuh Hati

Rivan Yuristiawan06 Agu 2021, 01:59 WIB
Diperbarui 06 Agu 2021, 01:59 WIB
[Fimela] Julia Prastini

Fimela.com, Jakarta Nama Julia Prastini sedang menjadi buah bibir setelah dinikahi oleh selebgram asal Korea Selatan, Na Daehoon. Pesona perempuan yang kerap disapa Jule itu nyatanya sukses memikat hati Daehoon yang berprofesi sebagai chef. Bahkan, diketahui Daehoon memutuskan untuk menetap di Indonesia dan menjadi mualaf.

Sekedar informasi, Na Daehoon dan Julia Prastini menikah pada 1 Agustus 2021 lalu. Pernikahan mereka menjadi sorotan setelah pasangan content creator itu membagikan beberapa gambar dan video yang menunjukkan pesta pernikahan bertema outdoor dengan dekorasi banyak bunga yang terkesan romantis.

Selain sosok Daehoon dan dekorasi pernikahan yang romantis, kecantikan Julia Prastini di momen bahagianya itu pun menjadi sorotan. Banyak yang memuji pesona Julia Prastini saat ijab qabul dengan Na Daehoon.

Menjaga Bentuk Tubuh

[Fimela] Julia Prastini
Julia Prastini

Dalam keterangam tertulis yang diterima FIMELA, Jule mengakui jika dirinya memang selalu menjaga kesehatan dan bentuk tubuh. Selain pola makan dan rutin berolahraga, perempuan 21 tahun itu juga menggunakan produk-produk penunjang yang aman dan nyaman untuk digunakan dalam rangka menjaga bentuk tubuh, salah satunya Beaushine Slimming Oil.

"Beaushine memberikan solusi ketika saya lagi nggak mau minum obat diet yang pil, jadi bisa seimbang. Tapi tetap aku maksimalkan dengan olahraga. Beaushine juga sangat membantu ketika kulit saya sedang kering," ungkap Julia Prastini.

Mudah Digunakan

6 Momen Pernikahan Aa Daehoon dan Julia Prastini, Seleb TikTok Mualaf Asal Korea
Momen Pernikahan Aa Daehoon dan Julia Prastini. (Instagram/@juliaprt7)

Diakui Jule, dirinya sudah merasakan sendiri khasiat dari produk tersebut. Cara pemakaiannya pun terbilang praktis dan tak terlalu memakan waktu, hanya dengan mengoleskannya secara rutin di bagian tubuh berlemak. Yang juga tak kalah penting, sisi keamanannya pun terjamin karena sudah mendapat sertifikasi dari BPOM dan dapat digunakan oleh segala usia baik pria maupun wanita, termasuk ibu menyusui.

"Ini menggunakan bahan yang sangat aman dan sudah dapat sertifikasi dari BPOM juga. Tidak hanya membakar lemak, tapi bisa menghilangkan stretch mark juga," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela