Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Ungkap Alasan Berat Badannya yang Naik Drastis

Fimela.com, Jakarta Aktor Ammar Zoni tengah jadi sorotan publik lantaran berat badannya yang semakin membesar setelah menikah dengan Irish Bella. Tak tinggal diam, bapak satu ini pun buka suara terkait hal tersebut.

Alih-alih kesal, Ammar Zoni justru senang dengan berat badannya yang naik drastis ini. Sebab, dia memang sedang fokus membuat transformasi bentuk tubuhnya.

"Saya justru malah senang yah. Karena saya sedang mempersiapkan transformasi yang baru. Nah nanti transformasinya apa, tunggu saja," kata Ammar Zoni di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (4/8/2021).

Malas Olahraga

Disinggung kemungkinan berat badannya naik gara-gara terlalu bahagia membangun rumah tangga dengan Irish Bella, Ammar Zoni justru hanya tertawa.

Di satu sisi, Ammar juga tak memungkiri semua ini terjadi karena dia semakin malas olahraga. Padahal, saat lajang, dia sering kali pergi ke tempat gym untuk olahraga.

"Karena kenyataan saya sudah menikah agak males olahraga karena terlalu senang makan jalan-jalan. Jadi agak membesar," ucapnya.

Kerjasama

Terlepas dari itu, Ammar Zoni mengatakan kalau sedang menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan untuk membentuk tubuhnya. Dia meminta masyarakat untuk menunggu apa yang dimaksudnya itu.

"Saya juga ada kerjasama sama suplemen untuk transformation. Tunggu saja yah," tegas Ammar Zoni.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading