Sukses

Entertainment

Di Balik Kesabaran, Raffi Ahmad Kesal dengan Nagita karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad mencurahkan isi hatinya pada Nagita Slavina. Dia mengaku sangat mencintai sang istri yang begitu sabar menghadapinya.

Namun, di satu sisi, Raffi Ahmad juga suka kesal dengan ibu satu anak itu. Hal tersebut diketahui dari unggahan di kanal YouTube Rasya Alfarizhi beberapa hari lalu.

"Nagita Slavina, istriku tercinta, aku sayang banget sama kamu, cinta banget sama kamu, terkadang aku suka sebel banget sama kamu karena aku bangunnya lebih pagi dari kamu. Malamnya juga lebih malam dari kamu dan langsung tidur, karena capek banget," kata Raffi Ahmad.

"Terkadang dari hari ke hari, aku bukan nggak punya waktu sama kamu, tapi waktunya super padat," tambah bapak Rafathar Malik Ahmad itu.

Nagita Selalu Tak Kerjakan Urusan Kecil

Selanjutnya, Raffi menjelaskan alasannya kerap kesal dengan Nagita Slavina. Salah satunya, karena perempuan yang biasa disebut Gigi itu kerap kali tidak melakukan hal kecil yang dimintanya.

"Tapi urusan kecil, kamu suka nggak mengerti, misalnya, 'sayang tolong dong nanti aku pulang, ada temenku, tolong kirimin kue. Tolong diposting instagram' . 'Sayang tolong dong aku pulang minta apa gitu'. Pas aku pulang, satu pun nggak ada yang kamu kerjain. Itu yang bikin aku kesal dan marah banget," jelas Raffi Ahmad.

Kemudian Raffi membandingkan dirinya dan Nagita. Katanya, Nagita suka tak ambil banyak pekerjaan karena mudah lelah, beda dengan dirinya.

"Kayak aku syuting pagi, kamu kan ambil satu aja kamu capek banget. Sedangkan aku ada 5 kerjaan, aku minta tolong minta bangunin, siapin baju, kamu tuh kadang nggak bangun dan nggak nyiapin apa-apa jadi aku pergi," ujarnya.

"Kadang yang bikin kesel banyak hal kecil. Itu gampang padahal, tapi kamu malas banget. Jadi sebenarnya mau pulang mau romantis, nanya udah ini belum, taunya belum. Jadi aku muak dan marah lagi. Jadi gitu terus setiap hari. Jadi malas akunya. Itu aja sih," tambahnya.

Tetap Sayang

Meskipun Nagita Slavina selalu membuatnya kesal dengan hal kecil, Raffi tetap mencintai perempuan yang dinikahinya pada tahun 2104 itu. Di akhir, dia pun mengucapkan kasih sayang untuk sang istri.

"Aku bingung, padahal itu hal kecil, tapi karena capek, gimana ya, apapun aku sayang sama kamu. Mudah-mudahan kamu juga sabar sama aku ya. I love you," tutup Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading