Sukses

Entertainment

8 Idol KPop yang Ternyata Anak Tunggal

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang lahir dan memiliki saudara kandung. Bagitu juga dengan para idol KPop yang ditakdirkan lahir sebagai anak tunggal.

Ada berbagai alasan mengapa mereka tak memiliki saudara, dan berikut ini adalah dereta idol KPop yang lahir sebagai anak tunggal. Apakah idola kamu salah satunya?

 

Sana TWICE

Lahir di Tennōji-ku, Osaka, Jepang, Sana TWICE adalah seorang anak tunggal. Menjadi anak satu-satunya, Sana pernah mengatakan jika dirinya sangat dengan sang ayah.

Lay EXO

Idol kelahiran 7 Oktober 1991 ini adalah seorang anak tunggal. Selain bersama kedua orang tuanya, Lay juga tinggal bersama kakek dan neneknya.

 

Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK juga anak tunggal. Melansir laman Koreaboo, Kamis (12/8), ibunda Jennie adalah seorang irektur dan pemegang saham hiburan CJ&M, dan ayahnya diduga memiliki rumah sakit.

Jaehyun NCT

Ia adalah seorang anak tunggal. Saat kecil ia pernah tinggal di Connecticut dan orang tuanya disebut-sebut sebagai salah satu profesor di sebuah universitas.

 

Miyeon (G)I-DLE

Miyeon adalah salah satu dari dua member grup (G)I-DLE yang merupakan anak tunggal. Ayahnya pun disebut menjadi inspirasi Miyeon untuk berkarier di dunia musik.

 

Yuqi (G)I-DLE

Idol yang lahir di Beijing, China pada 23 September 1999 ini adalah seorang anak tunggal. Yuqi pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah bergengsi yang membuat orang tuanya ragu saat ia memilih untuk berkarier di dunia musik. Namun orang tuanya mengalah dan mengizinkan Yuqi bersinar dengan karier musiknya.

 

Kini Kang Daniel telah tumbuh menjadi seorang yang kuat dan menghidupi keluarganya.

 

 

Kang Daniel

Lahir sebagai anak tunggal, Kang Daniel harus ikut berjuang hidup bersama ibunya. Ayah dan ibunya bercerai saat Kang Daniel masih kecil.

 

Lisa BLACKPINK

Lisa juga seorang anak tunggal. Lisa tumbuh besar bersama sang ibu dan ayah tirinya yang seorang koki terkenal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading