Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Rehat dari Medsos, Netter Beri Dukungan

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengumumkan rencananya untuk rehat dari aktivitas podcast dan media sosial. Ia menyatakan hal itu lewat unggahan Instagram dan postingan di kanal YouTube miliknya.

Pemilik program podcast 'Close the Door' ini tak menyebut secara gamblang alasan ia untuk rehat. Dengan sebuah metafora ia menggambarkan kondisinya saat ini.

"Meski disimpan dalam sarung, pedang harus tetap harus tetap tajam. Sama seperti jiwa yang dibalut dalam raga," tulis Deddy Corbuzier.

Rehat Medsos

Deddy menyatakan ia akan rehat dari segala macam social media, termasuk podcast bahkan aplikasi berkirim pesan. "Karena suatu hal, saya saat ini tidak aktif menggunakan semua medsos, podcast dan WhatsApp," ujarnya dalam postingan terbaru (11/8).

Alhasil banyak yang penasaran dengan unggahan Deddy tersebut. Beberapa mencoba menduga-duga, beberapa lainnya berusaha memahami dan mendukung sang mentalist.

Dukungan Netter

Deddy menutup kolom komentar postingannya yang ia unggah di Instagram. Sementara di YouTube penonton podcast bisa menunjukkan reaksi mereka atas hal ini.

"Ok Om, selamat isitrahat, jangan lupa beri waktu untuk diri sendiri. Tapi ingat ada banyak penonton yang menantikan konten-konten hebat Anda," kata salah satu netter.

"Semoga sehat, bahagia dan cukup istirahat. Come back soon ya," sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

What's On Fimela
Loading