Sukses

Entertainment

Kenangan Raffi Ahmad Pertama Kali Ketemu Istri dan Mertuanya

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Raffi Ahmad turut memeriahkan malam puncak perayaan HUT SCTV ke-31. Baginya, SCTV memiliki andil besar dalam perjalanan karier dan asmaranya sampai saat ini.

Saat konferensi pers yang dihelat secara virtual, Raffi mengatakan jika SCTV adalah stasiun televisi pertama yang mempercayai kemampuannya sebagai aktor. Ia masih ingat betul, pada tahun 2001, dia dilibatkan dalam sebuah sinetron bersama Okan Cornelius dan Baim Wong.

"Jadi sama SCTV itu historical-nya. Aku pertama kali main sinetron tahun 2001 bareng Okan, Baim Wong, pertama kali itu judulnya Tunjuk Satu Bintang, aku dibayar 500 ribu," kenang Raffi Ahmad.

Ketemu Nagita Slavina

Tak sampai di situ, menurut Raffi, pertemuannya dengan Nagita Slavina yang kini menjadi istrinya pun terjadi saat terlibat dalam sebuah project yang tayang di SCTV.

"Pertama kali akhirnya aku ketemu sama mertua dan istri ya dipertemukannya di SCTV juga, jadi SCTV historinya sangat dekat sama aku," lanjutnya.

Bareng Yuki Kato

Dalam malam puncak perayaan HUT SCTV ke-31, Raffi Ahmad akan bertindak sebagai host bersama dengan Yuki Kato. Dengan Yuki Kato pun Raffi memiliki kenangan saat sama-sama terlibat dalam sebuah project.

"Sama Yuki juga bukan sesuatu yang baru, kita beberapa kali acara bareng. Dulu dari 7 tahun Yuki udah main sinetron bareng sama aku, udah aku anggap adik sih. Kita udah tau bagian part-part mana yang bisa kita bagi-bagu. Intinya kita berusaha setiap part bisa jadi spotlight," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading