Para Idola K-Pop yang Masuk Nominasi MTV VMA 2021

Nizar Zulmi13 Agu 2021, 14:08 WIB
Diperbarui 13 Agu 2021, 14:08 WIB
BLACKPINK - Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, influence musik K-Pop saat ini semakin mendunia. Untuk itu sejumlah penghargaan musik internasional, salah satunya MTV VMA 2021, melibatkan mereka sebagai nominasi.

Hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kategori utama seperti Song of the Year, Best Pop, hingga Video of the Year masih menawarkan persaingan sengit. Namun kategori menarik lain seperti Best K-Pop juga akan menjadi sorotan.

Sejumlah grup idola K-Pop masuk nominasi di beberapa kategori untuk bersaing. Bahkan ada yang sukses tercantum di lima kategori berbeda.

BTS Memimpin

BTS. (Twitter/ bts_bighit
BTS. (Twitter/ bts_bighit

BTS memimpin daftar nominasi dan siap membawa pulang sejumlah piala. RM dan kawan-kawan masuk di kategori Best K-Pop, Best Pop, Song of the Year, Best Coreography dan Best Editing.

Kelima kategori tersebut berasal dari dua hit single mereka yang fenomenal, yakni Dynamite dan Butter. Bukan tak mungkin mereka akan mengulang pencapaian gemilang di ajang yang sama tahun lalu dengan empat trofi.

Kategori Best K-Pop

TWICE
TWICE Alcohol-Free

Di kategori Best K-Pop, terdapat nama-nama yang juga merilis lagu jawara setahun-dua tahun belakangan. Mereka di antaranya adalah TWICE (Alcohol-Free), BLACKPINK feat Selena Gomez (Ice Cream), (G)I-DLE (DUMDi DUMDi), Monsta X (Gamble), BTS (Butter) dan Seventeen (Ready to Love).

Akankah BTS kembali menggondol Best K-Pop seperti tahun lalu, ataukah ada jagoan baru yang mencuri perhatian di ajang tahun ini? MTV VMA 2021 akan disiarkan pada 12 September 2021 mendatang dari Barclays Center, New York. Don't miss it!

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela