Sukses

Entertainment

Jeongyeon TWICE Hiatus untuk Pulihkan Diri dari Gangguan Panik

Fimela.com, Jakarta Jeongyeon TWICE kembali mengambil waktu istirahat dari berbagai jadwalnya untuk memulihkan diri dari masalah gangguan panik dan kecemasannya, yang disampaikan agensinya, JYP Entertainment kemarin (18/8).

"Kami ingin memberi tahu kalian tentang situasi kesehatan anggota TWICE Jeongyeon saat ini. Jeongyeon saat ini mengalami kepanikan dan kecemasan psikologis," katanya dikutip dari laman Soompi, Kamis (19/8).

Lebih lanjut disebutkan kesehatan Jeongyeon menjadi prioritas dan setelah melakukan diskusi, diputuskan sang idol kembali mengambil jeda.

"Oleh karena itu, setelah diskusi mendalam secara internal disertai dengan tindakan medis profesional, kami telah memutuskan bahwa Jeongyeon perlu memiliki waktu yang cukup untuk fokus pada pemulihan dan istirahatnya."

Sebelumnya Jeongyeon TWICE telah mengambil jeda dari kesibukannya pada Oktober 2020 karena masalah yang sama dan kemudian kembali beraktivitas di awal tahun 2021.

Persetujuan

Dalam pernyataannya JYP Entertainmet juga mengatakan keputusan Jeongyeon istirahat sementara juga disetujui oleh sang idol dan member TWICE lainnya.

"Setelah berdiskusi dengan Jeongyeon sendiri dan anggota TWICE lainnya, kami menginformasikan bahwa Jeongyeon tidak dapat menghadiri aktivitas TWICE untuk sementara waktu di jadwal mendatang."

Dukungan

Terkait masalah kesehatan Jeongyeon, JYP pun menegaskan bahwa mereka memberikan prosedur terbaik untuk sang idol, agar segera pulih.

Mereka juga meminta dukungan dari para fans untuk kesembuhan Jeongyeon, "Kami dengan hormat meminta cinta dan dukungan Anda untuk pemulihan penuh Jeongyeon. Terima Kasih," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading