Sukses

Entertainment

Sederet Momen Romantis Lesti dan Rizky Billar Usai Sah Jadi Suami-Istri

Fimela.com, Jakarta Beberapa lama menjalin kebersamaan sebagai kekasih, Lesti dan Rizky Billar akhirnya resmi mengikat janji setia sebagai suami-istri. Dilangsungkan pada Kamis (19/8) pernikahan tersebut mengawali kebahagiaan baru bagi kedua mempelai.

Keduanya tampak sumringah di momen spesial tersebut. Melewati momen-momen haru saat meminta restu kepada orang tua, mereka tak henti berbagi momen mesra dan melempar senyum.

Rizky Billar sendiri masih tak percaya ia kini telah menjadi seorang suami. "Masih gak nyangka berada di titik ini, menjadi kepala rumah tangga," jelasnya dalam Konser Takdir Cinta Leslar pada Sabtu (21/7/2021).

Berbagi Peluk dan Cium

Di hari yang spesial itu, Rizky dan Lesti menunjukkan gestur yang romantis sebagai pasangan yang saling mencinta. Mulai dari saling menggenggam tangan, pelukan kecil hingga ciuman yang menunjukkan mereka tak lagi canggung.

Tatapan mata juga menjadi tanda cinta yang ditunjukkan kedua mempelai. Tak heran jika fans banyak yang dibuat baper melihat kemesraan mereka.

Nama Anak

Lesti dan Billar menjadi pasangan yang diidolakan banyak orang saat ini. Dikenal sebagai Leslar, mereka juga berencana mengabadikan nama tersebut untuk anak mereka nanti.

"Insyaallah, nanti akan ada nama Leslar di nama anak saya nanti. Aku selipkan nama Leslar di nama anakku nanti," ujar Rizky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading