Sukses

Entertainment

Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap 3 Negara Tujuan Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora berhasil mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya, semenjak menjalin hubungan kasih, publik sudah terbawa perasaannya dengan liku asmara keduanya.

Usai pernikahan, keduanya pun menggelar Konser Takdir Cinta Leslar pada Sabtu (21/7/2021) malam live di Indosiar. Banyak cerita yang mereka ungkap selama menjalani hubungan. Juga tentang rencana setelah menikah.

Salah satu yang mereka bahas adalah rencana bulan madu yang akan mereka lakukan jika kondisi sudah memungkinkan. Lesti mengungkap bahwa ia ingin pergi ke dua negara di Asia dan Eropa. Dua negara ini merupakan impiannya untuk dikunjungi.

Sejak SD

Lesti Kejora mengungkap bahwa beberapa negara yang merupakan impiannya tersebut ingin dikunjungi sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Ada 3 negara yang menjadi impiannyayaitu, Jepang, India, dan juga Turki.

"Dede pengin ke Turki. Turki sama Jepang, karena dede tuh dari SD pengin banget dateng ke negara India, Jepang, Sama Turki," kata Lesti Kejora dalam acara tersebut.

Satu negara menurut Lesti sudah dikunjunginya saat memenangkan ajang pencarian bakat yang telah mempopulerkan namanya. "Ke India kan udah, waktu juara 1, 2, sama 3. Turki sama Jepang yang belum," papar Lesti.

Lakukan Umroh

Namun, Rizky Billar ternyata memiliki pilihan lain. Ketika Lesti ingin mnyambangi Turki dan Jepang, Rizky Billar bakal mengajak istrinya tersebut untuk melakukan ibadah umroh ke tanah suci.

"Yang pasti pertama pengin umroh ya bareng sama istri dan keluarga," tambah Rizky Billar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading