Sukses

Entertainment

Ramai Isu Selingkuh, Lydia Kandou Sebut Tyna Kanna Mirdad Sosok yang Setia

Fimela.com, Jakarta Artis Lydia Kandou ikut buka suara terkait rumah tangga anaknya, Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna yang tengah diterpa isu perselingkuhan. Ia mengatakan baru tahu kabar tersebut dari media sosial.

"Tumben kali ini anak-anak tertutup, biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tau setelah saya baca komentar-komentar di IG-nya Tyna," kata Lydia Kandou saat dihubungi awak media lewat pesan singkat, Minggu (22/8/2021).

Menurut sepengetahuannya, rumah tangga Kenang dan Tyna baik-baik saja. Namun dia belum tahu secara jelas mengenai kabar tersebut karena masih menunggu sang anak pulang dahulu.

"Ngga biasa Kenang seperti begini. Kalau pergi kesukaannya selalu sama Tyna, Alaia, Aluna. Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali," ujarnya.

Tak Berencana Cerai

Walaupun belum dapat penjelasan dari keduanya, Lydia Kandou yakin anaknya tidak akan menceraikan Tyna. Hal itu pun sempat diungkapkan Kenang kepada dirinya.

"Kenang sangat mencintai keluarganya. Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau cerai kan Tyna? Jawaban Kenang 'Sampai kapan juga Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, mudah-mudahan Tyna juga begitu ma'," terangnya.

Lydia juga yakin dengan menantunya yang setia dan cinta keluarga. “Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," ujar sang aktris senior.

Minta Doa Terbaik

Tak mau banyak berkomentar, Lydia Kandou justru meminta doa yang terbaik untuk rumah tangga anaknya ke depan. "Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna," tuturnya.

Kabar perselingkuhan muncul setelah salah satu akun di instagram mengatakan Kenang memergoki sang istri yang sedang berciuman dengan laki-laki lain di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Imbas dari kabar perselingkuhan, saudara kandung Kenang Mirdad seperti, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad langsung meng-unfollow instagram iparnya itu. Namun sebaliknya, Tyna masih mengikuti instagram keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading