Sukses

Entertainment

Potret Kebersamaan 7 Pesinetron Blasteran dan Sang Ibunda

Fimela.com, Jakarta Lantaran mempunyai wajah blasteran, beberapa pesinetron Indonesia ini mencuri perhatian publik. Bukan hanya parasnya yang menawan, namun juga kemampuannya di dunia hiburan. Tidak heran jika karier mereka di dunia akting semakin moncer.

Selain tentang karier, hal yang menarik lainnya adalah tentang kedekatan mereka dengan keluarga. Mereka terlihat sangat mencintai orangtuanya walaupun ada perbedaan budaya dan negara.

Momen kedekatan pesinetron Indonesia dan orangtuanya dapat dilihat dari beberapa postingan di media sosial. Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa potret kedekatan pesinetron Indonesia dengan ibundanya.

Ranty Maria

Walaupun punya jadwal yang sibuk, akan tetapi Ranty Maria tidak bisa jauh dari keluarga. Ranty dan keluarganya memiliki hubungan yang sangat dekat, apalagi dengan sang ibunda, Joanita Kariso. Seperti diketahui, Ranty merupakan blasteran Indonesia dan Korea.

Haico van der Veken

Haico van der Veken merupakan perempuan blasteran Indonesia dan Belgia. Ia tampak akrab dengan ibu sambungnya yang bernama Muti.

Amanda Rawles

Wajah cantik Amanda Rawles merupakan turunan dari sang ibu, Nasriyah Rawles.

Mawar Eva De Jongh

Mawar Eva De Jongh merupakan perempuan blasteran Indonesia dan Belanda. Ibunya Hartawati Gurusinga berasal dari Medan, sedangkan sang ayah yang bernama Bastian de Jongh berasal dari Belanda.

Putri Anne

Kecantikan Putri Anne kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya itu saja, kebersamaan Putri Anne dan sang ibu, Milasari Akman juga jadi sorotan publik.

Megan Domani

Megan Domani merupakan anak dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani. Perempuan berwajah cantik ini lahir di Montego Bay, Jamaika.

Irish Bella

Irish Bella kerap memperlihatkan kedekatannya dengan sang ibunda di media sosial. Sama seperti sang anak, Susanti Arifin juga cukup terkenal di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading