Anang Hermansyah dan Ashanty Antusias Dengar Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah

Syifa Ismalia26 Agu 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 26 Agu 2021, 20:24 WIB
7 Gaya Hijab Segi Empat Trend Terbaru ala Seleb Tanah Air, Aurel-Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty turut berbahagia atas kehamilan Aurel Hermansyah. Saat ini usia kehamilan istri Atta Halilintar itu telah memasuki bulan ketiga.

Saking bahagianya, Anang dan Ashanty sempat membagikan momen pertemuan dengan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu di media sosial mereka. Tak lupa, Anang mengucap syukur karena sang anak bisa bertahan di kehamilan yang sekarang.

"Kita bahagia banget, makanya kemarin di Instagram kita share pas momen ketemu. Kita ucap alhamdulillah yaa pertemuan keluarga gitu kemarin," ucap Anang Hermansyah di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Antusias Ashanty

[Fimela] Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/azriel_hermansyah)

Di tempat yang sama, Ashanty mengaku antusias mendengar kabar kehamilan anak sambungnya. Ia juga mengatakan, sang cucu nantinya akan memiliki banyak saudara.

"Iyaa cucu pertama itu kan, terus dia ini punya om tante 17 orang, punya om tante sebanyak itu, kakek nenek sebanyak itu juga," tutur Ashanty.

Seperti diketahui, Atta Halilintar sendiri memiliki sepuluh orang adik. Ditambah lagi, adik-adik Aurel Hermansyah dari orang tuanya, keluarga Krisdayanti maupun Ashanty.

"Jadi kita bilang bahwa anak ini inshAllah bawa berkah, bakal dicintai banyak orang dan mendapat banyak cinta dari kita semua," sambung Ashanty mengakhiri.

Kehamilan Aurel yang Sempat Disembunyikan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat menyembunyikan kehamilannya untuk memberikan kejutan ke keluarga besar. Sayang, rencana tersebut gagal karena satu dan lain hal.

Namun setelah semua terbongkar, akhirnya mereka mengumumkan kehamilan Aurel di media sosial. Mengetahui kabar tersebut, banyak warganet langsung mendoakan agar sang bayi dan Aurel sehat selalu.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela