Sukses

Entertainment

Soal Hubungannya dengan Stefan William, Celine Evangelista: Lagi Butuh Intropeksi

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista kerap membantah jika rumah tangganya dengan Stefan William tengah bermasalah. Namun, kabar pisah ranjang sampai keputusan untuk menghapus tato couple mereka memberikan indikasi sebaliknya. Akhirnya, Celine pun buka suara terkait hal tersebut.

Di YouTube Channel MD Entertainment, perempuan 29 tahun itu tak memungkiri jika dirinya dan sang suami sedang tak harmonis. Namun, hal itu dianggapnya wajar dan lumrah dialami oleh pasangan suami-istri.

"Sebenernya sekarang yang terjadi dalam rumah tangga aku ya kerikil kecil. Jadi ini kerikil yang hampir rata-rata dijalanin sama mereka yg sudah berumah tangga, nah sekarang aku melewati fase ini, ya seperti itu," ungkap Celine Evangelista.

Perlu Intropeksi

Lebih lanjut, ibu empat anak itu menuturkan jika kehidupan rumah tangganya dengan Stefan William pun sama seperti yang lain, kerap diwarnai percekcokan. Maka dari itu, saat ini ia mengakui jika masing-masing pihak sedang intropeksi diri guna mencari jalan keluar terbaik dari masalah yang terjadi.

"Sekarang lagi butuh intropeksi masing-masing sih. Karena ada beberapa hal yang mungkin kurang cocok antara kita dan aku nggak mau ambil keputusan saat emosi, gitu. Kalo aku masih ada emosi, janfan ambil dulu keputusan sampai ngerasa legowo, tuntas, baru pikirin splusinya," paparnya.

Berharap yang Terbaik

Disinggung soal kemungkinan untuk kembali hidup bersama, Celine tak mau banyak berbicara. Meski rindu, namun di sisi lain ia menganggap apa yang terjadi saat ini adalah takdir Tuhan yang harus dilalui. Apapun akhirnya, ia hanya berharap bisa mendapatkan hal terbaik dari takdir Tuhan.

"Aku sama Stefan pasrah dulu sama Tuhan, kita sama-sama butuh space, dengan gini (hidup terpisah) kita akan merasa keberadaan itu lebih, jadi mengerti arti kebersamaan itu sendiri. Sampai sekarang kita masih butuh waktu, doain yang terbaik. Apapun hasilnya, itu mudah-mudahan yang terbaik," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading