Dua Tahun Tertunda, Cita-Cita Luna Maya Punya Brand Kosmetik Akhirnya Terwujud

Rivan Yuristiawan30 Agu 2021, 11:24 WIB
Diperbarui 30 Agu 2021, 11:24 WIB
Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya terus memperluas jangkauan bisnisnya. Setelah terjun di bidang fesyen, perempuan 38 tahun ini baru saja memperkenalkan lini bisnis terbarunya di bidang kecantikan.

Nama Beauty, brand kosmetiknya disebut Luna Maya bukannya baru lahir. Ia mengatakan jika sebenarnya brand tersebut sudah ada sejak pertengahan tahun 2019 lalu namun sempat terkena imbas pandemi Covid-19 yang berlangsung mulai Maret 2020.

"Sebenernya bukan bisnis baru, memang Nama as a cosmetic brand udah 2 tahun, tanggal 8 Agustus kemarin tanggal lahirnya. Pas 2019, pas kita baru 6 bulan jalan, pandemi. Nadi memang agak sedikit apes," ucap Luna Maya saat berbincang dengan FIMELA dalam FameTalks, beberapa waktu lalu.

Berkah Tersendiri

FOTO: Gaya Luna Maya Pakai Simple Dress, Tetap Stylish
Luna Maya. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)

Meski begitu, hadangan pandemi Covid-19 saat dirinya tengah merintis bisnis di bidang kecantikan tak sepenuhnya disesali Luna. Di satu sisi, ada hal positif yang dia ambil selama masa tersebut sehingga bisa punya lebih waktu untuk mematangkan bisnis tersebut.

"Tapi sebenarnya (pandemi) justru membuka pintu lain buat saya. Krn pandemi ini saya nggak jadi orang malas-malasan, saya justru kerjanya jadi 10 kali lebih giat, akhirnya skincare dari Nama skin bisa saya keluarkan, apa yang saya cita-citakan dari dulu pengen punya brand akhirnya kesampaian," paparnya.

Bangga

Luna Maya
Luna Maya. (instagram/lunamaya)

Terkait kesuksesannya untuk mewujudkan salah satu mimpi besar, Luna pun menanamkan satu hal yang harus dipegang teguh oleh banyak orang. Baginya, tak ada yang tak mungkin jika dilakukan secara serius dengan bekerja keras.

"Dulu kalau mau bikin brand harus perusahaan besar ya, tapi sekarang dengan kerja keras, dengan kemauan, kita bisa juga kok," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela