Sukses

Entertainment

Jadi Karakter Antagonis di Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati: Harus Bisa Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri sedang naik daun. Sinetron ini sudah punya posisi di hati para pemerisa, selain itu sinetron Buku Harian Seorang Istri juga memperoleh rating tinggi. Episodenya sendiri pun sudah menembus angka 300.

Tak hanya mempunyai alur cerita yang menarik, sinetron ini juga bertabur aktris aktor muda berbakat. Salah satunya yang kini jadi sorotan adalah Hana Saraswati. Ia memerankan tokoh antagonis bernama Alya.

Bagi para penonton Buku Harian Seorang Istri, pasti sudah tak asing dengan karakter Alya yang kerap hadi di setiap pertikaian. Hana sendiri mengaku jika dirinya tak selalu suka dengan karakter yang ia perankan.

Hal tersebut terungkap dalam postingan story Instagram. "Suka gak sih kak sama peran yang kakak peranin?" tanya seorang warganet. "Suka-suka aja sih. Kadang ada gak sukanya, tapi mesti bisa ikhlas," jelas Hana Saraswati.

Menyulut Emosi

Berkat aktingnya yang luar biasa, Hana kerap menyulut emosi penonton. Bahkan kolom komentar media sosialnya dipenuhi hujatan warganet.

Walaupun demikian, perempuan berusia 24 tahun ini tidak kesal. "Merasa bete sih nggak, mungkin udah rezekinya menjadi pemeran antagonis SCTV, gak apa-apa aku happy banget jalaninnya, enjoy," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading