Sukses

Entertainment

Sederet Nama Unik yang Nyaris Jadi Nama Resmi BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Euforia BLACKPINK sebagai harapan baru dari YG Entertainment akhirnya benar-benar terwujud. Bisa dibilang saat ini mereka adalah grup aktif yang meraih pencapaian terbesar di agensi tersebut.

Sebelum suskes seperti sekarang, terdapat sejumlah back story tentang BLACKPINK. Beberapa di antaranya adalah tentang rencana debut dengan lima member hingga kandidat nama lain yang juga menarik,

Di forum fans, tema ini juga sering menjadi bahan perbincangan hangat. Sebelum debut sebagai BLACKPINK, YG sempat merencanakan girl group ini dengan sejumlah nama berikut.

Alternatif BLACKPINK

Salah satu nama yang unik adalah PinkPunk. Secara konsep, nama ini memang cukup mirip dengan nama mereka sekarang. Perpaduan warna pink dan punk menunjukkan kontras yang mewakili karakter grup pelantun Pretty Savage tersebut,

Nama unik lain yang juga jadi kandidat adalah Baby Monster. Nama ini juga terdengar lebih catchy dan mudah diingat. Namun Jisoo merasa nama ini tak akan cocok untuk jangka panjang mereka ke depan. 

Selain PinkPunk dan Baby Monster, YG juga sempat mengusulkan nama Magnum. Beruntunglah, dari nama-nama yang ada, BLACKPINK akhirnya disepakati dan terbukti paling cocok dengan karakter grup serta para personel.

Di Atas Angin

Bicara soal Baby Monster, ada rumor menarik yang juga banyak dibahas para fans. Nama ini sempat diisukan akan jadi identitas baru bagi girl group anyar bentukan YG Entertainment.

Namun melihat karier BLACKPINK yang sedang di atas angin secara grup maupun solo, debut grup baru mungkin akan lebih cocok beberapa satu atau dua tahun ke depan. Apalagi Lisa juga akan merilis debut solo dengan Lalisa. Bagaimana menurut kalian, BLINK?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading