Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Kembali Diterpa Isu Miring, Olla Ramlan Pasrah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali diterpa isu miring. Semua berawal dari Olla Ramlan yang tak lagi menyematkan nama Aufar di akun Instagram pribadinya.

Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta, beberapa waktu lalu, Olla tak mau menjelaskan secara gamblang terkait prahara rumah tangganya. Olla hanya mengaku rumah tangganya kini masi dalam proses.

"Akuu.. proses, in pogress aja, menjalani semuanya. Kita lihat saja," kata Olla Ramlan pada Feni Rose selaku pembawa acara.

Ikhlas dan Pasrah

Tidak diketahui secara pasti apa yang dimaksud Olla Ramlan. Dia hanya mengaku sudah pasrah dan ikhlas mengenai apapun yang terjadi di dalam rumah tangganya.

"Aku sudah di tahap ikhlas kali ya. Maksudnya kita lihat ke depannya seperti apa," imbuh Olla Ramlan.

Tak Selalu Berjalan Mulus

Olla Ramlan sadar setiap pasangan pasti mendambakan rumah tangga yang harmonis. Namun kenyataan, semua tidak selalu berjalan mulus. "Ya, pada saat kita menikah kan memang kita berpikir bisa pertahankan selamanya, menjadi yang mengisi complete each other. Ya namanya perjalanan hidup kan aku, kita, nggak pernah tahu kan, banyak lah lika-likunya," tutur mantan host musik Dahsyat ini.

"Jadi memang kadang kita nggak bisa berharap terlalu lebih sama apapun. Karena misal kita berharap dan harapan itu tidak sesuai dengan keinginan kita, itu jatuhnya sakit banget," ucapnya.

Atas dasar itulah, Olla tidak bisa menjawab jika banyak orang mempertanyakan rumah tangganya dengan Aufar. Terpenting, dia sudah berusaha melakukan yang terbaik. "Makanya setiap aku ditanya ini gimana, gimana pernikahan, aku nggak bisa jawab. Selalu aku jawab alhamdulillah semuanya baik, kita jalani aja, tapi kita lihat ke depannya seperti apa," kata Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading