Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayah Pevita Pearce Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Pearce yang baru saja kehilangan sang ayah, Bramwell Pearce, yang meninggal pada 29 Agustus 2021, di Wales, Inggris dalam usia 60 tahun. Lewat Instagram story-nya, Pevita Pearce membagikan kabar duka tersebut pada Senin (30/08).

Lewat sebuah foto yang diunggah Pevita memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kakak Keenan Pearce, dan almarhum ayahnya. Dalam foto tersebut pula Pevita menuliskan penggalan sajak yang berbunyi, “It looks like the end, it seems like a sunset. But in reality it is a dawn, when the grave locks you up, that is when your soul is freed”.

Tidak hanya Pevita Pearce, Keenan juga turut membagikan kabar duka ini. Melalui Instagram story-nya, Ia mengunggah foto dengan sang ayah bertulisan, “The day the music dies” dan diiringi lagu American Pie oleh Don McLean.

Kenangan Indah dari Istri

Ellie Awaliawati Pearce melalui unggahan Instagram story-nya, ia menulis kenangan manis dan kerinduan terdalamnya pada sang suami. Ibu sambung Pevita dan Keenan Pearce ini juga menuliskan bahwa sosok Bramwell tidak akan pernah tergantikan di hatinya.

“Selamat jalan suamiku, kini kau tenang disana tanpa rasa sakit, terima kasih atas segalanya, terima kasih telah mencintaiku, mendidikku untuk menjadi wanita kuat dengan caramu, aku selalu mencintaimu 🥺💜, aku akan merindukan canda kamu yang kurang lucu itu, nemenin nonton F1 dan bola yang aku nggak ngerti, cerita politik Indonesia yang kamu lebih paham dibanding orang Indonesia 🥺🥰 dan semua kenangan manis yang pernah kita lalui.” Tulisnya dalam Instagram story.

I Love you, 29.8.2021. U can never be replaced in my heart 🥺💜” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading