Sukses

Entertainment

Sinopsis Vidio Original Series Live with My Ketos Episode 1: Rival Berat Gabriella

Fimela.com, Jakarta Serial Live with My Ketos sudah tayang di layanan streaming Vidio, Selasa (31/8/2021). Drama yang dibintangi Adhisty Zara dan Arbani Yasiz ini merupakan adaptasi novel Wattpad populer karya Matcharay dengan judul serupa.

Episode perdana Live with My Ketos masih berupa pengenalan karakter yang diperankan oleh masing-masing pemain. Ceritanya berfokus pada dua tokoh utama, yakni Gabriella atau El (Adhisty Zara) dan Alvaro (Arbani Yasiz).

Gabriella adalah tipe cewek yang anti dengan cinta-cintaan. Bersama kedua sahabatnya, ia membentuk sebuah geng yang melarang para anggotanya untuk berpacaran. Namun, kedua teman El tidak kuat menghadapi peraturan tersebut.

Sementara itu, Alvaro adalah ketua osis tampan yang memiliki banyak penggemar. Alvaro merupakan pesaing berat El di sekolah kuliner. Cerita Live with My Ketos semakin seru saat mereka memperebutkan tempat teratas di kompetisi tahunan sekolah, di mana hadiahnya adalah kursus memasak singkat di Paris.

 

Lawan Berat

Gabriella dan Alvaro sedang berkompetisi. Setelah menyelesaikan masakan buatan masing-masing, kini saat untuk para chef mencicipi dan memberikan penilaian. Mereka sama-sama mendapat pujian karena rasa masakannya yang enak, tetapi masakan El dianggap kurang menarik.

Di sisi lain, Alvaro justru kembali mendapat apresasi lantaran presentasi makanannya lebih menonjol ketimbang milik El. Chef Indira pun mengatakan kalau Alvaro punya potensi besar untuk menjadi seorang chef handal. Mendengar komentar tersebut, El yang masih berdiri di sebelah Alvaro tampak kesal.

Hasil masakan Alvaro kemudian diunggah oleh Chef Indira ke media sosial pribadinya. Chef Indira memang sangat populer di medsos. Konon, setiap foto dan video yang ia unggah tak butuh waktu lama untuk menjadi viral. Postingan foto makanan milik Alvaro pun mendapat ratusan ribu likes dan komentar.

Ciuman Pertama

Geng anti cintanya El bekerja sama dengan geng Alvaro agar keduanya bisa saling jatuh cinta dan para anggotanya bebas berpacaran. Meski awalnya tidak setuju, akhirnya Alvaro mengiyakan namun dengan syarat tertentu.

Alvaro mulai mendekati El dengan berbagai cara. Termasuk mengajaknya berbelanja ikan di pasar untuk kompetisi memasak selanjutnya. Di momen itulah Alvaro merasakan ciuman pertamanya bersama El.

Akankah mereka canggung setelah kejadian tak terduga itu? Simak cerita selengkapnya dalam serial Live with My Ketos episode 1 yang tayang eksklusif di platform Vidio.

Dua episode pertama dapat disaksikan secara gratis. Jangan lewatkan episode terbaru Vidio original series Live with My Ketos yang tayang setiap hari Selasa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading