Sukses

Entertainment

7 Artis Tanah Air yang Punya Akun Linkedin dan Tunjukkan Sisi Lain Dirinya

Fimela.com, Jakarta Bagi para seniman, membuat profil kerja profesional seperti pekerja kantoran bukan menjadi pilihan utama untuk dilakukan. Meski begitu tak sedikit artis tanah air yang menjaga profesionalitasnya dengan membuat profil di LinkedIn.

Berikut ini adalah tujuh artis yang memiliki akun LinkedIn yang telah dirangkum Fimela. 

Maudy Ayunda

Melalui akun LinkedIn-nya, Maudy Ayunda menunjukkan aktivitas lainnya selain sebagai seorang seniman dan pelajar. Di sana tercantum pengalamannya pernah menjadi investor, penulis buku anak-anak, dan pendiri gerakan sosial “Kejar Mimpi”.

Hamish Daud 

Suami dari Raisa Andriana ini juga memiliki akun LinkedIn. Meski tidak memberi banyak keterangan di sana, namun dari halaman profilnya diketahui jika ternyata Hamish adalah pendiri sekaligus Chief Marketing Officer dari Octopus.ina, aplikasi penjemputan kemasan daur ulang.  

Marissa Anita

Aktris peran dan pembawa acara ini memang tidak aktif di media sosial, tetapi ia menuliskan informasi dirinya dengan sangat lengkap di LinkedIn. Pada bagian “about” atau “tentang”, ia memperkenalkan dirinya sebagai seorang storyteller.

Giring Ganesha

Giring Ganesha awalnya terkenal sebagai vokalis band “Nidji”. Kini semenjak ia banting setir ke dunia politik, profil LinkedIn-nya pun semakin aktif diisi dengan unggahan-unggahan informatif.

Alice Norin

Aktris sekaligus pendiri brand “Fashiontoday” ini memang telah lama aktif di LinkedIn. Meski tidak menyantumkan riwayat pendidikannya, tetapi ia menulis dengan lengkap informasi terkait “Fashiontoday”.

Tasya Kamila

Dalam profil LinkedIn-nya, Tasya mendeskripsikan dirinya sebagai publik figur Indonesia yang bersemangat dalam menangani tantangan lingkungan dan isu-isu terkait energi. Diketahui pula lulusan Columbia University ini meraih gelar masternya melalui beasiswa LPDP.

Dian Paramita Sastrowardoyo

Dian Sastro tergolong aktif di akun LinkedIn-nya. Melalui profilnya ini pula diketahui pekerjaan lain Dian sebagai seorang aktris dan produser film. Ternyata, Dian juga merupakan pendiri dari restoran MAM, usaha start-up Frame a Trip, dan Beasiswa Dian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading