Sukses

Entertainment

Bikin Gawat! Teuku Rifnu Wikana Tebar Ancaman di Series 'Joe & Robot Kopi'

Fimela.com, Jakarta Original series Joe & Robot Kopi semakin memberikan suguhan apik dalam setiap episodenya. Setelah beberapa waktu lalu muncul karakter Om Teddy, seorang pakar robotik yang diperankan oleh Dennis Adhiswara, kini muncul pemeran papan atas, Teuku Rifnu Wikana.

Teuku Rifnu Wikana dikenal luas sebagai sosok pemeran yang malang melintang di industri perfilman tanah air. Ia pernah menjadi pemain dalam film Mengejar Matahari, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, dan lainnya.

Sementara dalam series Joe & Robot Kopi, Teuku Rifnu Wikana didaulat menjadi seorang tokoh antagonis bernama Pilus. Pada episode 6 ini, Pilus bersama temannya, Jindul memberikan ancaman bertubi-tubi kepada Joe, Clara dan Rori.

Tentang Karakter

Mengenai karakter yang diperankannya di series Joe & Robot Kopi, Teuku Rifnu Wikana pun menjelaskan. Pemeran film Perempuan Tanah Jahanam tersebut mencoba membela diri kenapa dirinya menjadi seorang peran jahat.

“Pilus dan Jindul sebenarnya adalah orang baik yang menghalalkan segala cara untuk bertahan hidup,” kelakar Teuku Rifnu dalam menjelaskan niat jahat mereka di original series Joe & Robot Kopi pada kesempatan Instagram Live Vision+, 28 Juli lalu.

 

Kisah Berlanjut

Dalam kelanjutan kisahnya, Setelah robot kopi Rori yang berhasil diculik, kali ini Joe juga ikut ditawan oleh duo kriminal Pilus dan Jindul setelah tertangkap basah nekat ingin merebut kembali Rori dari tangan mereka.

Untungnya, Joe sempat memberikan sinyal berupa pesan singkat kepada Clara bahwa ia sedang dalam bahaya dan membutuhkan pertolongan. Clara yang mendapatkan pesan dari Joe langsung menuju lokasi bersama Polisi dan juga ibunya Joe.

Polisi langsung menelusuri tempat kejadian untuk mencari Joe. Awalnya polisi tidak mendapati adanya ciri-ciri penculikan di lokasi kejadian, sampai akhirnya mereka menemukan petunjuk ada 2 orang yang mencurigakan sedang mengenakan topi dan jaket milik Joe.

Masih Dendam

Polisi langsung meringkus duo kriminal tersebut dan mereka juga berhasil menemukan Joe beserta tawanan lainnya di sebuah mobil tua di dekat Pilus dan Jindul diringkus.

Setelah kejadian tersebut, alur cerita kembali ke masa di mana Joe dan Clara sudah dewasa. Rupanya Pilus dan Jindul masih menyimpan dendam sama Joe dan juga Clara. Mereka akhirnya berhasil kabur dari penjara untuk melampiaskan dendam mereka kepada Joe dan juga Clara.

Bagaimana kisah selanjutnya dari original series Joe & Robot Kopi? Akankah Joe, Clara dan Rori dapat selamat dari ancaman bertubi-tubi dari duo Kriminal Pilus dan Jindul? Saksikan cerita lengkapnya episode 6 Joe & Robot Kopi eksklusif di Vision+.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading