Sukses

Entertainment

Dion Mulya Bicara Soal Toxic Relationship di Lagu Manusia Sendiri

Fimela.com, Jakarta Influencer Dion Mulya merambah bidang tarik suara dengan meluncurkan single perdana berjudul Manusia Sendiri. Cukup mapan di bidang bisnis, Dion mengatakan jika berkecimpung di industri musik merupakan mimpi lama yang akhirnya terwujud di awal tahun 2023 ini.

Menggandeng komposer Dimas Wibisana menjadi orang di belakang layar lagu-lagu milik boyband UN1TY, lagu Manusia Sendiri merupakan curahan sudut pandang Dion Mulya terhadap konsep bahagia. Jika sebagian orang menilai bahagia harus bersama pasangan, Dion memilik pandangan lain terkait hal tersebut.

"Teman-teman saya ada yang sudah menikah, sudah punya pacar, dengan segala persoalan yang mereka harus hadapi, kadang saya melihatnya aja capek sendiri. Mending saya sendiri dulu," ucap Dion Mulya saat konferensi pers, belum lama ini.

Singgung Toxic Relationship

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Didi itu membeberkan makna di balik lagu Manusia Sendiri yang baru saja dirilis. Lewat lagu tersebut, Dion Mulya ingin menyampaikan pesan jika kesendirian tak selalu berdampak buruk jika dibandingkan memiliki pasangan namun terjebak dalam toxic relationship.

"Gue mau kasih tau kalau dalam single ini, gue ingin membantu temen-temen yang punya toxic relation dalam hubungan asmara mereka. Jadi digambarkan dalam video klip itu dikisahkan pura-pura mati supaya masalah selesai atau bisa lepas dari masalah asmaranya,” tuturnya.

Konsep Tak Biasa

Sementara itu, Dimas Wibisana yang juga hadir dalam peluncuran single Manusia Sendiri mengakui terkejut dengan konsep yang diusung Dion Mulya baik dari segi lirik maupun musik videonya. Baginya, konsep yang dibawa Dion Mulya saat hendak mewujudkan cita-citanya jadi penyanyi terbilang unik dan tak biasa.

"Biasanya kan gue bikin lagu soal jatuh cinta, patah hati, kali ini beda banget. Pertama kali gue dengar konsepnya dari Dion, 'wah unik banget ini, keren'. Saat itu dia datang dengan konsep yang jelas, nulis bareng dan bikin tema pengen buat lagu untuk bahagia nggak perlu cinta-cintaan,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading