Sukses

Entertainment

Indra Bekti Beri Sinyal Agnez Mo Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo tampil dalam sebuah acara bertajuk Ngopi Daring Bela Negara. Acara tersebut dibesut oleh Ditjen Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI. Sementara itu, acara sendiri dipandu oleh Indra Bekti.

Dalam acara tersebut, terjadi perbincangan antara mereka yang inspiratif. Dan ternyata unggahan Indra Bekti di Instagram juga menuai sorotan. Setelah mengisi acara yang sama, Indra Bekti sempat mengunggah foto di Instagram.

Dalam foto yang diunggahnya, tampak Agnez Mo memakai blazer hitam dan topi. Agnez juga ditemani kekasihnya, Adam Rosyadi. Indra Bekti lalu menuliskan caption kesiapannya menjadi MC. Caption ini pun mencuri perhatian netizen.

"Sooo, semoga nanti aku jadi MC nya ya nyeeess, heheh soo happy to see you both @agnezmo and Adam," tulis Indra Bekti di Instagram miliknya, @indrabekti, baru-baru ini.

Tanggapan Netizen

Atas unggahan Indra Bekti ini, banyak sekali netizen yang memberikan komentarnya. Kebanyakan mereka berspekulasi bahwa MC yang dimaksud Indra Bekti adalah MC pernikahan Agnez Mo dan Adam Rosyadi.

Dengan pernyataannya itu, Indra Bekti disebut-sebut telah memberikan 'kode' soal pernikahan sahabatnya tersebut. "MC acara nikahan @agnezmo ya kak @indrabekti," tulis akun @itsdenkus.

"Kaa bekti jangan bikin caption yang mancing netijen," komentar akun @anyeonme.

"Aamiin semoga ya kak @indrabekti couple kesayangan aku nih," imbuh akun @bb_cs30.

Bersahabat

Sebagaimana diketahui, kedua artis ini merupakan sahabat sejak lama. Persahabatan Agnez Mo dan Indra Bekti sudah berlangsung puluhan tahun. Keduanya dipertemukan lewat acara Tralala Trilili.

Kala itu Agnez Mo masih berusia belia, karena ia masih duduk di bangku SMP. Namun, sampai sekarang ini mereka masih bersahabat, bahkan beberapa kali reuni dan tampil bersama. Terbaru,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading