Sukses

Entertainment

Jonathan Frizzy Angkat Bicara Soal Kisruh Rumah Tangganya dengan Dhena Devanka

Fimela.com, Jakarta Jonathan Frizzy akhirnya angkat bicara tentang kisruh rumah tangganya dengan Dhena Devanka. Ia pun menjawab anggapan publik yang menyebut dirinya berpindah keyakinan demi menikahi Dhena Devanka 9 tahun silam.

Hal itu dilontarkan Ijonk saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). Usai membuat laporan KDRT pada sang istri, Ijonk pun menjawab pertanyaan soal kabar yang menyebut jika dirinya mempermainkan agama ketika menikahi Dhena Devanka.

"Nggak ada mempermainkan, saya nggak perlu jawab itu ya, itu urusan rumah tangga," singkat Jonathan Frizzy dikutip dari YouTube Cumicumi.

Menikah Mualaf

Sebelumnya, kabar Jonatham Frizzy berpindah agama ketika menikahi Dhena Devanka menyeruak setelah munculnya gugatan cerai di Pengadilan Agama. Hal itu kemudian dipertegas dengan pernyataan Benny Simanjuntak, paman dari Ijonk yang menyebut keponakannya itu berpindah keyakinan demi menikah.

"Ijonk (sapaan akrab Jonathan) itu sampai meninggalkan Tuhan Yesus dan keluarganya demi kau (Dhena). Ingat, demi kau," ungkap Benny Simanjuntak di sebuah video Instagram.

Saling Lapor

Saat ini, masalah rumah tangga Ijonk dan Dhena sedang dalam proses cerai. Tak sampai di situ, mereka pun saling lapor ke pihak kepolisian atas tuduhan KDRT yang dialami masing-masing pihak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading