Kylie Jenner Umumkan Kehamilan Anak Keduanya dengan Travis Scott

Lanny Kusumastuti08 Sep 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 08 Sep 2021, 08:31 WIB
Travis Scott Peluk Cium Kylie Jenner di Pemutaran Perdana Filmnya

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner secara resmi mengumumkan kehamilan anak keduanya dengan Travis Scott, lewat sebuah video menyentuh yang diunggahnya di Instagram, Selasa (7/9). Dalam video singkat itu, Kylie menunjukkan sekilas perjalanan kehamilan anak keduanya.

Ya, di awal video Kylie menunjukkan testpack yang menunjukkan jika dirinya tengah hamil. Ia kemudian mengajak Stormi ke dokter untuk memastikan kehamilannya, "Apakah kamu siap pergi ke dokter mama?" tanyanya pada sang putri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner)

Usai melakukan pemeriksaan awal, Kylie membawa kabar bahagia itu ke ibunya, Kris Jenner, dengan membawa foto hasil USG. "Apakah kamu hamil?! Stromi, kita akan punya bayi!," kata Kris kepada Kylie dan Stormi. "Ini adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidupku."

Kabar kehamilan kedua Kylie Jenner telah mendatangkan kebahagiaan, dan hal itu juga terlihat diraut wajah Travis Scott. Kehamilan ini pun menjadi bukti tersediri jika cinta Kylie dan Travis tetap utuh, meski mereka sempat memutuskan berpisah.

Tak Pernah Pudar

[FIMELA] Kylie Jenner dan Travis Scott
Kylie Jenner dan Travis Scott (FOTO: Splashnews)

Travis dan Kylie berpisah pada tahun 2019 setelah dua tahun berpacaran dan lahirnya Stormi. Meski begitu, menurut sumber E!News, keduanya tetap saling mencintai dan cinta mereka tidak benar-benar pudar.

"Anda bisa tahu setiap kali mereka bersama, selalu ada banyak cinta. Wajah keduanya bersinar ketika bersama dan mereka tampak sangat bahagia," katanya.

Mengasuh Stormi Bersama

Travis Scott, Stormi Webster, dan Kylie Jenner
Travis Scott, Stormi Webster, dan Kylie Jenner hadir di karpet merah premier "Travis Scott: Look Mom I Can Fly". (RICH FURY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Saat putus, Kylie dan Travis berkomitmen mengasuh Stormi bersama. Keduanya pun kerap terlihat akrab dan mesra di momen penting putri pertama mereka.

Kemudian pada Juni 2021, dikabarkan jika Kylie dan Travis telah memutuskan kembali bersama dan menjadi lebih bahagia dari sebelumnya. "Mereka melanjutkan tepat di tempat yang mereka tinggalkan. Tak saty pun dari mereka tertarik pada orang lain selama setahun terakhir dan mereka sangat bahagia kembali menjadi keluarga," ujar sumber keduanya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela