Sukses

Entertainment

6 Penampakan Wajah Baru Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Usai Renovasi

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pergi ke Turki demi sebuah urusan penting beberapa waktu lalu. Kesempatan itu pun mereka manfaatkan untuk melakukan renovasi rumah tinggalnya sekarang ini.

Makanya, saat ia pulang dari Turki, pasangan ini pun merasa mendapatkan kejutan atas penampilan anyar dari beberapa bagian rumahnya. Beberapa bagian rumah yangdirenovasi tersebut pun tampak lebih rapi dan makin elegan.

Seperti apa potret kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah dilakukan renovasi? Berikut beberapa potretnya.

Dapur

Dapur bersih yang ada di lantai dua menjadi salah satu bagian rumah yang mendapatkan sentuhan renovasi. Tampak sudah selesai, bagian ini terlihat menjadi lebih elegan dan tertata rapi.

Ruang Makan

Ruang makan yang berada di lantai atas kini berpindah posisi di depan kamar Raffi dan tak lagi berada di dekat dapur. Tampak sebuah meja makan yang panjang dan bersih.

Meja Belajar

Karena Rafathar sudah bersekolah, maka dibuatkanlah meja belajar untuk anak pertama Raffi dan Gigi tersebut. Meja belajar Rafathar di tempatkan di satu spot menghadap dinding di lantai dua.

Kamar Mandi

Kamar mandi di lantai dua juga direnovasi. Dan hasilnya pun menjadi lebih minimalis namun terkesan elegan dan rapi.

Ruang Keluarga

Ruang keluarga juga mendapatkan sentuhan renovasi. Rencananya bagian tengah di lantai dua akan ditempatkan sofa, sehingga bisa leluasa dan bersantai ketika menonton televisi. 

Ruang Tengah

Sementara ruang tengah atau biasa difungsikan sebagai ruang keluarga di lantai dasar masih belum seslesai pengerjaannya. Namun, sudah terlihat hasil yang memuaskan dan tinggal sedikit sentuhan lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading