Sukses

Entertainment

Bagaikan Langit dan Bumi, Kehidupan Dinda dan Nayla di Sinetron Naluri Hati

Fimela.com, Jakarta Meski namanya terbilang baru di dunia sinetron, namun Shanice Margaretha mampu membuktikan kemampuannya. Sebagaimana perannya dalam sinetron NALURI HATI yang berhasil mendapatkan perhatian publik karena mampu menyuguhkan akting yang natural.

Ia juga tampak tak keteteran dan dapat mengimbangi peran Samuel Zylgwyn, pasangannya dalam sinetron tersebut. Shanice bahkan didaulat untuk memerankan dua karakter yaitu Dinda dan Nayla.

Sebagaimana dikisahkan, Dinda merupakan seorang perempuan muda yang memiliki kecukupan harta karena berasal dari keluarga kaya raya. Hidupnya pun begitu mewah dengan segala hal yang menjadi impian banyak orang.

Namun, nasib Dinda berubah total ketika ia dipukul dan dibuang ke tepi jurang. Ia lalu hilang ingatan dan ditemukan oleh Samuel Zylgwyn (Zain) yang kemudian memanggilnya dengan nama Nayla.

Berbeda Jauh

Karena kejadian tersebut, kehidupan Dinda dan Nayla pun terbilang sangat berbeda. Ketika dibandingkan, maka kehidupan Dinda dan Nayla bisa dibilang seperti langit dan bumi. Kalau dulu kehidupan Dinda serba nyaman, sekarang serba terbatas.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram official NALURI HATi. Dalam unggahan tersebut, ada beberapa foto antara Dinda dan Nayla yang demikian berbeda.

"Kehidupan Dinda bagaikan roda yang berputar. Tadinya bisa hidup dengan nyaman namun sekarang serba terbatas. Fevers!! Kalau bisa memilih, kalian maunya jadi Dinda atau Nayla??" tulis akun Instagram, naluri.hati.sctv.

4 Foto

Dari foto yang disandingkan itu, Dinda terlihat denga kehidupan mewahnya, semua saran tercukupi dan bisa liburan ke mana saja. Sedangkan Nayla, harus sibuk dengan pekerjaan rumahnya.

Tak sampai di situ saja, Dinda yang kaya bisa tidur di kasur mewah dan nyaman. Sementara Nayla harus tidur di lantai kamar yang terkesan sempit dan hanya dengan beralaskan tikar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading