Sukses

Entertainment

Sederet Alasan Harus Nonton Sinetron Naluri Hari Versi Samuel Zylgwyn

Fimela.com, Jakarta Sebuah sinetron anyar yang ditayangkan SCTV adalah Naluri Hati. Sinetron ini sejak penayangan perdananya sudah membuat banyak orang terpukau dengan beberapa hal yang sangat menarik di dalamnya.

Sinetron NALURI HATI ini, meski terbilang baru, tetapi sudah menunjukkan pesonanya di hati pemirsa. Rating tinggi kerap kali diraih, hal itu menunjukkan betapa publik sudah jatuh hati.

Hal itu juga dibenarkan oleh salah seorang pemain yaitu Samuel Zylgwyn. Ia bahkan menyebutkan beberapa hal yang membuat sinetron yang digawanginya ini layak sebagai tontonan favorit.

Berikut adalah sederet faktor alasan yang membuat sinetron Naluri Hati bisa selalu dinantikan oleh pemirsanya menurut Samuel Zylgwyn. Apa saja?

Gambar Bagus

Menurut Samuel Zylgwyn, salah satu faktor yang membuat pemirsa merasa dimanjakan adalah lokasi pengambilan syuting yang sangat indah dan enak dipandang.

Bahkan ada netizen yang mengatakan bahwa kualitas pengambilan gambar sinetron tersebut seperti layar lebar. "Tentunya gambarnya bagus," ujar Samuel.

Cerita Menarik

Ada konflik yang terjadi pada setiap karakternya. Konflik ini kemudian dirangkai sedemikian rupa dengan keseluruhan kisah dalam sinetron tersebut. Banyak penonton yang kemudian merasa perasaannya terombang-ambing dan juga penasaran.

"Ceritanya juga oke," sambung suami presenter Franda.

Pemeran Papan Atas

Selain Samuel Zylgwyn, beberapa pemeran lain merupakan sosok yang tak asing lagi dalam dunia persinetronan tanah air. Sebut saja Shanice Margaretha, Donny Michael, Natalie Zenn, Ajun Perwira, Bryan Mckenzie, Jennifer Eve, Yoona Gimenez.

Juga ada Anwar Fuady, Debbie Cynthia Dewi, Rico Tampatty, Sisca Magdalena, Irene Librawati, dan lainnya. "Pokoknya pemainnya juga top-top," paparnya.

Akting Memukau

Karena diperankan oleh artis-artis papan atas dengan pengalaman berperan yang sudah lama, maka tentu saja kualitas akting mereka tak bisa diragukan lagi. Demikian yang disampaikan oleh Samuel Zylgwyn.

"Aktingnya juga keren-keren. Makanya nggak nyesel nonton NALURI HATI ya," tutur Samuel dalam story Instagramnya baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading