Sukses

Entertainment

Penampilan Kylie Jenner Tunjukkan Kehamilannya di NYFW

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan kehamilan keduanya ke publik, kini Kylie Jenner sudah tidak sungkan menunjukkan perutnya yang membesar. Di acara New York Fashion Week (NYFW) Kamis (09/08), untuk pertama kalinya Kylie memperlihatkan kehamilannya di ruang publik.

Tidak hanya tampil mencolok karena kehamilannya, pakaian yang ia kenakan juga berhasil menarik perhatian. Ia tampil dalam beberapa busana, gaun hitam see-through dan mantel oranye cerah dan ia padukan dengan jeans.

Pada malam harinya ketika mengunjungi NYFW di Empire State Building, New York, Kylie Jenner mengenakan gaun hitam bergaya see-through karya LaQuan Smith. Dalam balutan gaun tersebut, Kylie memperlihatkan perutnya yang semakin membuncit. 

Momen Kehamilan

Ini bukanlah kali pertama Kylie memperlihatkan kehamilannya kepada publik. Sebelumnya juga ia mengunggah foto dirinya mengenakan gaun mini berwarna putih. Meski demikian, perutnya pada saat itu belum terlalu besar. Dalam unggahan tersebut, Kylie menulis caption “👼🏽” atau yang diartikan sebagai emoji malaikat.

Seperti yang diketahui, saat ini pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott sedang menantikan anak kedua mereka. Kabar menggembirakan ini tidak hanya disambut baik oleh Kylie dan Travis, tetapi juga anak pertama mereka Stormi.

Melansir Etonline pada Jumat (10/09), Kylie sangat bersemangat untuk memberikan adik bagi Stormi. Tidak jarang pula pasangan tersebut melibatkan Stormi dalam persiapan menyambut anak kedua mereka, dengan harapan ia akan siap dengan kehadiran adiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • NYFW

What's On Fimela
Loading