Sukses

Entertainment

7 Selebriti Hollywood Tak Hadiri Met Gala 2021, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya, Met Gala tidak pernah gagal memberi kejutan atas busana yang dipakai oleh para selebriti Hollywood yang hadir. Digelar pada 13 September 2021 The Metropolitan Museum of Art, New York, Met Gala menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Meski demikian, nyatanya netizen merasa tidak cukup puas dengan Met Gala tahun ini. Hal tersebut taklain karena beberapa artis Hollywood yang dinanti kehadirannya justru tak muncul di red carpet. Siapa saja? Berikut ini ada tujuh selebriti yang tak menghadiri Met Gala 2021 beserta alasannya.

Kylie Jenner

Melalui unggahan Instagram stories-nya, Kylie mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak bisa menghadiri Met Gala 2021. “Aku sangat sedih karena tidak bisa menghadiri Met Gala tahun ini. Tidak sabar melihat semua penampilannya,” tulis pemilik perusahaan Kylie Cosmetics. Ia juga mengunggah fotonya saat menghadiri Met Gala beberapa tahun sebelumnya.

Nicki Minaj

Pelantun Super Bass ini memilih untuk tidak menghadiri Met Gala 2021 karena alasan vaksinasi COVID-19. Salah satu syarat menghadiri Met Gala 2021 adalah sudah menerima vaksin, sementara hingga saat ini Nicki belum divaksin.

“Salah satu syarat menghadiri Met Gala adalah dengan divaksin. Jika aku akan menerima vaksin, itu bukan untuk Met Gala, melainkan ketika aku sudah selesai melakukan pencarian tentang vaksin. Aku sedang berada di tahap pencarian itu sekarang,” tulis Nicki dalam akun Twitter pribadinya.

Blake Lively

Absennya Blake Lively pada Met Gala 2021 membuat netizen bertanya-tanya alasan di baliknya. Namun, Blake dan suami, Ryan Reynolds tidak memberi pernyataan apapun terkait hal ini. Namun beberapa waktu lalu diketahui jika Ryan tengah menjalani syuting di Boston.

Blake sendiri menghadiri Met Gala pertama kali pada 2008, saat namanya melambung setelah membintangi serial Gossip Girl.

Beyoncé

Penyanyi yang dikenal dengan sapaam Queen Bey ini sebenarnya sudah absen dari Met Gala sejak 2016. Namun, para penggemar tetap menunggu kehadirannya di red carpet tersebut. Sebagian orang berspekulasi bahwa ia dan suaminya, Jay Z masih dalam rangka perayaan ulang tahun Beyoncé ke-40 pada 4 September lalu.

Harry Styles

Met Gala 2019 menjadi satu-satunya Met Gala yang pernah dihadiri Harry Styles sejauh ini. Namun para fans juga tidak berekspektasi ia akan hadir di Met Gala 2021. Hal ini dikarenakan ia memiliki jadwal konser tur “Love On Tour” pada 13 September di Houston.

Andy Cohen

Andy Cohen dan Sarah Jessica Parker diketahui tidak menghadiri Met Gala 2021. Keduanya menjadi pasangan dalam menghadiri Met Gala setiap tahunnya. Dalam sebuah wawancara, pembawa acara Watch What Happens Live ini menjelaskan bahwa alasan keduanya tidak hadir adalah karena Sarah sedang menggarap film baru tahun ini.

Zendaya

Seminggu sebelum dilaksanakannya Met Gala 2021, Zendaya sudah mengabari bahwa dirinya tidak bisa hadir. Hal ini disebabkan oleh jadwalnya yang padat dan bertabrakan. Pasalnya, pada 13 September ia memiliki jadwal syuting Euphoria, sebuah drama serial yang dibintanginya sejak 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading