Sukses

Entertainment

Selain Luna Maya, Ini 10 Artis Indonesia yang Foto Bersama Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika artis Indonesia bertemu dengan dengan selebriti Hollywood? Momen ini seperti penggemar yang bertemu idola dengan mengabadikan momen tersebut, seperti yang dilakukan oleh Luna Maya.

Ketika mengunjungi New York dalam rangka acara New York Fashion Week, Luna Maya sempat berfoto bersama dengan beberapa artis Hollywood, salah satunya adalah Hailee Steinfeld.

Tidak hanya Luna Maya yang mengabadikan momen pertemuannya dengan selebriti Hollywood. Beberapa artis Indonesia lainnya juga sempat mengabadikan momen ketika bertemu idola. Siapa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Agnez Mo

Agnez Mo sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Chris Brown. Kedekatan Agnez dengan penyanyi Amerika Serikat ini untuk kolaborasi dalam lagunya yang berjudul Overdose.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina sempat membuat heboh publik ketika ia mengunggah foto kebersamaan dengan pemain di film To All The Boys I’ve Loved Before, Noah Centineo.

Raline Shah

Raline Shah juga jadi salah artis Indonesia yang terlihat berfoto bersama selebriti Hollywood. Ia pernah berfoto dengan Tom Holland, mereka bertemu dalam penyangan perdana film Spies In Disguise pada 2019.

Cinta Laura

Cinta Laura pernah menghadiri ajang Penghargaan 2017 Life Life Achievement Award yang digelar di Dolby Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia juga sempat mengabadikan momen ketika bertemu dengan Emma Stone.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo sempat menghadiri Film Cannes 2012. Ia memamerkan foto selfienya ketika bertemu dengan Robert Pattinson.

Maia Estianty

Maia Estianty tidak menyia-nyiakan kesempatan ketika bertemu dengan Bella Hadid. Saat itu, Maia datang ke acara bisnis jam tangan suaminya, Irwan Mussry yang diadakan di Kuala Lumpur.

Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia juga bangga ketika mendapat kesempatan untuk berfoto dan mendapatkan pelukan dari John Mayer.

Pevita Pearce

Pevita Pearce juga sempat mengabadikan momen ketika ia bertemu dengan Gigi Hadid. Ketika itu mereka bertemu di satu acara yang digelar oleh perusahaan kosmetik di New York.

Chelsea Islan

Chelsea Islan pernah berfoto dengan anak Johnny Depp, Lily Rose Depp. Mereka bertemu di acara Paris Fashion Week 2016.

Syahrini

Syahrini sempat menghebohkan publik ketika ia bertemu dengan Kim Kardashian. Mereka secara tidak sengaja bertemu di Tokyo, tepatnya di kawasan Omotesando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading