Sukses

Entertainment

Mengenal 5 Bintang Serial Squid Game yang Mendebarkan

Fimela.com, Jakarta Serial Korea terbaru Squid Game yang tayang perdana hari ini (17/9), telah menjadi salah satu tontonan yang dinanti banyak orang. Kisahnya yang berbeda dan mendebarkan pun telah membuat penggemar serial Korea penasaran akan keseruannya.

Bicara tentang Squid Game, sutradara Hwang Dong Hyuk mengatakan, bahwa judul serial ini berasal dari permainan yang ia mainkan saat kecil. Kini ia kembali membawa permainan itu, namun dengan cara yang berbeda, bahkan harus mengorbankan nyawa.

"Serial ini menghadirkan kisah orang-orang yang dulu memainkan permainan ini saat anak-anak, dan mereka kembali memainkannya saat dewasa untuk memenangkan uang tunai," katanya dalam virtual press converence, Rabu (15/9).

Lebih lanjut ia mengatakan jika serial Squid Game ini adalah permainan yang menguras fisik, dan menggambarkan situasi masyarakat saat ini yang kompetitif. Selain kisahnya yang menarik, Squid Game juga dibintangi aktor-aktor luar biasa, dan berikut adalah tujuh bintang utamanya.

Lee Jung Jae

Aktor berusia 48 tahun ini telah memulai karier aktingnya sejak tahun 1993. Selain menggeluti karier sebagai aktor, Lee Jung Jae juga seorang pebisnis, ia bahkan memiliki restoran Italia dan mendirikan perusahaan pengembang real estate.

Di serial ini Lee Jung Jae memerankan tokoh Ki Hoon, seorang yang mengalami kebangkrutan, terlilit utang, perjudian, dan perceraian.

Park Hae Soo

Bagi para penggemar drama Korea tentu tak asing dengan sosok Park Hae Soo. Ya, ia telah membintangi berbagai serial drama populer termasuk Racket Boys, Memories of the Alhambra, dan Prison Playbook.

Berbagai penghargaan pun telah di raihnya, dan di serial ini ia menjadi salah satu bintang utama sebagai Sang Woo. Sang Woo digambarkan sebagai seorang yang sukses, namun karena kesalahannya dalam melangkah, ia pun mengalami kebangkrutan.

 

Jung Ho Yeon

Squid Game menjadi momen debut akting pertama bangi Jung Ho Yeon. Ia adalah seorang model berpengalaman dan telah menaklukkan banyak catwalk di acara fahion week.

Jung Ho Yeon yang memerankan tokoh Sae Byeok itu mengaku dirinya sangat mengagumi karya-karya sang sutradara. Ketertarikannya pada Squid Game pun membuatnya menyelesaikan membaca skrip dalam satu malam.

Heo Sung Tae

Aktor kelahiran 20 Oktober 1977 ini terlah membintangi puluhan judul film. Ia juga membintangi berbagai judul serial drama populer seperti Racket Boys, Voice 3, Tunnel, Reply 1994, dan sebagainya.

Di Squid Game, Heo Sung Tae berperan sebagai Deok Su, seorang gangster yang ingin mendapatkan uang untuk memperbaiki semua hal dalam hidupnya.

 

Wi Ha Jun

Wi Ha Jun menjalani karier sebagai model dan aktor. Pria kelahiran 1991 ini telah memulai debut aktingnya di tahun 2012, dan sosoknya dikenal luas setelah memintangi film horor Gonjiam: Haunted Asylum. Ia juga membintangi serial populer Something in the Rain dan film thriller Midnight.

Di serial Squid Game, Wi Ha Jun memerankan tokoh Joon Wo, seorang polisi yang mencari saudaranya dan menyusup ke dalam permainan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-Hyu

    Squid Game

  • Berita Trending

What's On Fimela
Loading