Mengenal 5 Bintang Serial Squid Game yang Mendebarkan

Lanny Kusumastuti17 Sep 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 24 Sep 2021, 15:40 WIB
Squid Game. (Netflix)

Fimela.com, Jakarta Serial Korea terbaru Squid Game yang tayang perdana hari ini (17/9), telah menjadi salah satu tontonan yang dinanti banyak orang. Kisahnya yang berbeda dan mendebarkan pun telah membuat penggemar serial Korea penasaran akan keseruannya.

Bicara tentang Squid Game, sutradara Hwang Dong Hyuk mengatakan, bahwa judul serial ini berasal dari permainan yang ia mainkan saat kecil. Kini ia kembali membawa permainan itu, namun dengan cara yang berbeda, bahkan harus mengorbankan nyawa.

Para Bintang Squid Game. (Foto: Netflix.)
Para Bintang Squid Game. (Foto: Netflix.)

"Serial ini menghadirkan kisah orang-orang yang dulu memainkan permainan ini saat anak-anak, dan mereka kembali memainkannya saat dewasa untuk memenangkan uang tunai," katanya dalam virtual press converence, Rabu (15/9).

Lebih lanjut ia mengatakan jika serial Squid Game ini adalah permainan yang menguras fisik, dan menggambarkan situasi masyarakat saat ini yang kompetitif. Selain kisahnya yang menarik, Squid Game juga dibintangi aktor-aktor luar biasa, dan berikut adalah tujuh bintang utamanya.

Lee Jung Jae

Lee Jung Jae
Lee Jung Jae memerankan tokoh Ki Hoon di serial Squid Game. (Foto: Netflix)

Aktor berusia 48 tahun ini telah memulai karier aktingnya sejak tahun 1993. Selain menggeluti karier sebagai aktor, Lee Jung Jae juga seorang pebisnis, ia bahkan memiliki restoran Italia dan mendirikan perusahaan pengembang real estate.

Di serial ini Lee Jung Jae memerankan tokoh Ki Hoon, seorang yang mengalami kebangkrutan, terlilit utang, perjudian, dan perceraian.

Park Hae Soo

Park Hae Soo
Park Hae Soo tokoh Sang Woo di serial Squid Game. (Foto: Netflix)

Bagi para penggemar drama Korea tentu tak asing dengan sosok Park Hae Soo. Ya, ia telah membintangi berbagai serial drama populer termasuk Racket Boys, Memories of the Alhambra, dan Prison Playbook.

Berbagai penghargaan pun telah di raihnya, dan di serial ini ia menjadi salah satu bintang utama sebagai Sang Woo. Sang Woo digambarkan sebagai seorang yang sukses, namun karena kesalahannya dalam melangkah, ia pun mengalami kebangkrutan.

 

Jung Ho Yeon

Jung Ho Yeon
Jung Ho Yeon memerankan tokoh Sae Byeok di Squid Game. (Foto: Netflix)

Squid Game menjadi momen debut akting pertama bangi Jung Ho Yeon. Ia adalah seorang model berpengalaman dan telah menaklukkan banyak catwalk di acara fahion week.

Jung Ho Yeon yang memerankan tokoh Sae Byeok itu mengaku dirinya sangat mengagumi karya-karya sang sutradara. Ketertarikannya pada Squid Game pun membuatnya menyelesaikan membaca skrip dalam satu malam.

Heo Sung Tae

Heo Sung Tae
Heo Sung Tae memerankan tokoh Deok Su di Squid Game. (Foto: Netflix)

Aktor kelahiran 20 Oktober 1977 ini terlah membintangi puluhan judul film. Ia juga membintangi berbagai judul serial drama populer seperti Racket Boys, Voice 3, Tunnel, Reply 1994, dan sebagainya.

Di Squid Game, Heo Sung Tae berperan sebagai Deok Su, seorang gangster yang ingin mendapatkan uang untuk memperbaiki semua hal dalam hidupnya.

 

Wi Ha Jun

Wi Ha Jun
Wi Ha Jun memerankan tokoh Joon Ho di Squid Game. (Foto: Netflix)

Wi Ha Jun menjalani karier sebagai model dan aktor. Pria kelahiran 1991 ini telah memulai debut aktingnya di tahun 2012, dan sosoknya dikenal luas setelah memintangi film horor Gonjiam: Haunted Asylum. Ia juga membintangi serial populer Something in the Rain dan film thriller Midnight.

Di serial Squid Game, Wi Ha Jun memerankan tokoh Joon Wo, seorang polisi yang mencari saudaranya dan menyusup ke dalam permainan.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela