Sukses

Entertainment

Alasan Dibalik Rambut Pendek Nadine Chandrawinata saat Umumkan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Aktris Nadine Chandrawinata muncul dengan penampilan baru saat mengumumkan kabar kehamilannya. Terbiasa dengan rambut panjang, ia terlihat memangkas pendek rambutnya saat memberikan kabar soal kehamilan yang berbarengan dengan momen ulang tahun suaminya. Ternyata, ada alasan tertentu di balik penampilannya tersebut.

Saat konferensi pers yang digelar virtual, Nadine mengakui jika ini merupakan kali pertama dirinya memotong pendek rambut. Selain jenuh, ternyata, ia memang sudah berjanji akan memotong rambut ketika dirinya benar-benar hamil.

"Ini seumur hidup aku nggak pernah potong kayak gini, ada poni gini nih, karena ini pertama kalinya pendek, kalau dulu rambut panjang. Sekarang juga kan di rumah terus, aku potong rambut juga karena aku udah berucap juga kalau hamil aku mau potong rambut," ungkap Nadine Chandrawinata.

Jadi Jurus Andalan

Lebih lanjut, kakak dari si kembar Marcell dan Mischa Chandrawinata itu juga mengaku akan mempertahankan potongan rambut pendeknya itu sampai proses persalinan. Bahkan, ia juga tak menutup kemungkinan jika akan terus berambut pendek selama proses menyusui.

"Yang kedua biar nggak kegerahan, karena kan akan menyusui juga ya, mungkin beberapa tahun ke depan juga akan (rambut) pendek dulu," paparnya.

Untuk Suami

Di samping itu, hal yang membulatkan tekadnya untuk memotong pendek rambutnya adalah sang suami, Dimas Anggara. Nadine berujar jika ingin memberikan penyegaran pada penampilannya supaya Dimas Anggara bisa melihatnya berbeda dari biasanya.

"Biar Dimas juga bisa lihat penampilan baru istrinya, nggak yang rambut panjang terus," pungkas Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading