Aksi Heroik di Episode Terakhir 'Joe & Robot Kopi', Lawan Pilus yang Diperankan Teuku Rifnu Wikana

Anto Karibo17 Sep 2021, 06:45 WIB
Diperbarui 17 Sep 2021, 09:41 WIB
Teuku Rifnu Wikana

Fimela.com, Jakarta Web series berjudul 'Joe & Robot Kopi' sudah akan memasuki episode terakhirnya. Petualangan serta aksi heroik dari pemeran utama dalam menghadapi tokoh jahat Pilus dan Jindul akan semakin menegangkan. Sekadar diketahui, tokoh Pilus diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana.

Dalam kisahnya, petunjuk dari followers Instagram Rori membawa Joe dan Clara ke suatu pelabuhan. Namun, Pilus dan Jindul sudah mengantisipasi kedatangan Joe dan Clara. Jindul dengan ide jahatnya kemudian mengirimkan pesan ke orang tua Clara via email.

Di email tersebut tertulis bahwa Clara telah diculik oleh mereka dan jika ingin membebaskan Clara, maka orang tuanya harus mengirim uang tebusan kepada Pilus dan Jindul. Ibu dan ayahnya Clara kemudian panik setelah mengetahui putrinya tidak ada di rumah dan tidak bisa dihubungi.

Dalam perannya sebagai Pilus, aktor yang pernah meraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik pada Festival Film Indonesia 2017 tersebut memberikan aksi terbaiknya. Teuku Rifnu Wikana begitu intimidatif dan penuh ide jahat.

Aksi Menegangkan

Joe & Robot Kopi
Joe & Robot Kopi (Istimewa)

Kisah berlanjut. Ayahnya Clara pun langsung bertindak dengan menghubungi Om Teddy serta ibunya Joe untuk bersama-sama mencari Joe dan Clara. Saat berbincang dengan karyawan di kedai Joe, mereka mencurigai Pilus dan Jindul sebagai penculik Rori, Joe, dan Clara.

Dalam upaya menemukan mereka, ayah Clara lalu menggunakan database keamanan serta menerbangkan drone-nya keliling kota untuk mencari keberadaan Pilus dan Jindul.

Sementara itu, Joe dan Clara yang sudah tiba di pelabuhan sepakat untuk berpencar mencari dan mengambil Rori secara diam-diam. Namun sayangnya, keberadaan mereka diketahui oleh Pilus dan Jindul dikarenakan ada sistem CCTV yang terpasang.

Berikan Pesan

Joe & Robot Kopi
Joe & Robot Kopi (Istimewa)

Ternyata, Rori yang ingin mereka selamatkan saat ini sudah disimpan dan disembunyikan oleh Pilus dan Jindul dan siap untuk dibawa ke luar negeri. Menurut sang sutradara, Adink Liwutang, episode terakhir ini memberi banyak pesan positif.

“Episode terakhir ini memberi pesan yang tertuang dalam konklusi cerita yang menunjukkan kekuatan persahabatan melawan kejahatan,” ujar sutradara original series Vision+ Joe & Robot Kopi Adink Liwutang.

Mampukah ikatan persahabatan dan kekeluargaan yang terjalin di antara Joe, Clara, Rori dan keluarga mereka mengalahkan niat jahat komplotan Duo Kepo Pilus dan Jindul?

Cerita menegangkan episode 8 Joe & Robot Kopi selengkapnya di Vision+. Bagi yang belum menyaksikan Joe & Robot Kopi dari episode awal, Vision+ memberikan episode 1 dan 2 secara gratis.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela