Sukses

Entertainment

Dari Tiara Andini Hingga Inul Daratista Siap Meriahkan Obsesi Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran penghargaan bagi insan di industri televisi, Obsesi Awards 2021 akan digelar. Obsesi Awards yang gelar pada tahun 2021 ini, melihat sisi kehidupan positif para selebriti sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia.

Obsesi Awards 2021 akan menghadirkan penampilan spesial dari beberapa penyanyi muda berbakat seperti Tiara Andini, Lyodra, Betrand Peto dan Anneth Delliecia. Tidak hanya itu, Sarwendah, Inul Darasita, Denny Caknan dan Danang Pradana akan tampil menghibur.

Ditambah Rina Nose juga Mongol akan melakukan aksi kocaknya serta Denny Darko akan memprediksi dunia selebriti.

Artis Ternama

Ada 9 kategori nominasi yang diperebutkan dalam Obsesi Awards 2021. Kategori Lovely Mom Terobsesi (Ashanty, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Sarwendah). Lovely Dad Terobsesi (Andhika Pratama, Gading Marten, Raffi Ahmad, Ruben Onsu). Anak Selebriti Ter-Gumushhh (Arsy Hermansyah, Kiano Tiger Wong, Rafathar, Thalia Putri Onsu).

Selebriti Sensasional Terobsesi (Aldi Taher, Denise, Kekeyi, Lutfi Agizal). Pasangan Selebriti Terbucin (Ammar Zoni - Irish Bella, Vicky Prasetyo – Kalina, Rezky Adhitya - Citra Kirana, Tissa Biani - Dul Jaelani). Selebriti Pria Terobsesi (Atta Halilintar, Baim Wong, Evan Sanders, Verrell Bramasta).

Selebriti Wanita Terobsesi (Aurel Hermansyah, Ayu Ting Ting, Glenca Chysara, Ranty Maria). Selebriti Muda Terobsesi (Anneth, Betrand Peto, Tiara Andini, Lyodra), Selebriti Sosmed Terobsesi (Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Raffinagita, Verrell Bramasta).

Dibawakan oleh Raffi Ahmad

Selain itu akan ada Raffi Ahmad, Fina Phillipe dan Ovi Dian yang hadir sebagai host. Acara Obsesi Awards ini tentunya akan sanagt menghibur dan menjadi ajang interaksi antara khalayak pemirsa Indonesia dengan selebriti yang telah menginspirasinya melalui aksi voting sebagai bentuk apresiasinya.

GTV akan menyiarkan secara langsung ajang penghargaan Obsesi Awards 2021 pada Jumat, 17 September 2021 jam setengah 7 malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading