Sukses

Entertainment

Adegan Romantis, Cinta Brian dan Zoe Jackson di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Bikin Lega Penggemar

Fimela.com, Jakarta Cinta Brian dan Zoe Jackson telah berhasil membuktikan bahwa peran mereka pantas untuk diperhitungkan. Sebagai pemeran pasangan utama Dewa dan Nana dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, keduanya mampu membuktikan chemistry yang pas.

Pasangan suami istri dalam sinetron ini pun senantiasa mendapat perhatian dari masyarakat penggemarnya. Sebagian besar masyarakat berharap agar pasangan idola mereka bisa terus dalam keharmonisan membina rumah tangga.

Namun, dalam kisahnya hubungan Dewa dan Nana di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI terbilang rumit. Hampir di setiap episode, pasangan ini selalu terlibat konflik meskipun tak ada yang bisa menampik besarnya cinta masing-masing.

Berbaikan

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, tampak Dewa yang sudah gelisah dan cemas ketika Nana menemui dirinya. Ia terkesan lupa dengan hari anniversary dengan pasangan.

Dewa pun berpikir bahwa Nana akan marah kepadanya. Namun, apa yang disampaikan Nana justru berbeda. Ia bahkan tidak menunjukkan kemarahan sama sekali dan justru memberikan senyuman manis teruntuk suaminya.

"Cihuyy happy anniversary #Dewana, gituu dong baikan hihi. Jangan berantem lagii yah pasangan favorite mimin," tulis akun resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Ikut Bahagia

Dari beragam komentar terkait unggahan tersebut, banyak netizen yang mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan hubungan antara Dewa dan Nana yang selalu hangat dan romantis.

"Nahh gini dong min, kan enak di lihat, sering² upload ya min," tutur akun bernama cinzoecutecouple_.

"NAH GITU DONG MIN KELUARIN DEWANA YANG UWU UWUAN JNGAN YANG BIKIN ESMOSI AJA YANG NONGOL," ujar akun bernama dhelisa_julia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading