Sukses

Entertainment

Meski Telah Tiada, Ashraf Sinclair Selalu Di Hati Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab dipanggil BCL tak pernah melupakan hari ulang tahun mendiang suaminya Ashraf Sinclair, yang telah meninggal dunia pada Februari 2020 lalu.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Sabtu, 18 September 2021, BCL mengunggah momen kebersamaanya dengan almarhum.

Dalam foto tersebut, pasangan yang menikah pada tahun 2008 itu terlihat sedang menikmati masa liburan. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pun kompak memakai kaca mata hitam agar terhindar dari paparan sinar matahari.

Ucapan Terima Kasih

Dalam keterangan fotonya, Bunga Citra Lestari mengucapkan rasa terima kasih pada almarhum suaminya. Dia juga menegaskan bahwa Ashraf akan selalu ada di hatinya sampai kapanpun.

"Hey kamu. Di hari yang spesial ini aku cuma mau bilang terima kasih atas segalanya. Kamu akan selamanya jadi bagian dari diriku dan hidup di hatiku. Selamat ulang tahun," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Iringan Doa

Unggahan ibu satu anak ini langsung diserbu komentar warganet termasuk rekan selebriti. Mereka langsung memberikan emoji hati hingga doa untuk almarhum.

"Al Fatihah," tulis Aming disertai emoji hati. "Kalian berdua adalah legenda, Al fatihah" tulis Acha Septriasa dalam bahasa Inggris. Asharaf Sinclair menghembuskan napas terakhir pada 18 Februari 2020. Kepergian untuk selama-lamanya itu diduga karena serangan jantung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading