Sukses

Entertainment

Mulai Beranjak Dewasa, Ini 7 Potret Transformasi Anak Sophia Latjuba, Manuella Aziza

Fimela.com, Jakarta Kecantikan anak Sophia Latjuba, Manuella Aziza ternyata berhasil mencuri perhatian warganet. Fotonya dari masa ke masa diunggah oleh sang ibu ketika Manuella berulang tahun ke-16 pada 15 September 2021.

Seperti diketahui, Manuella Aziza merupakan anak kedua dari pernikahan Sophia Latjuba dan Michael Villareal. Seperti sang ayah, Manuella punya wajah bule bahkan ia mirip dengan artis Hollywood.

Kini anak Sophia Latjuba, Manuella Aziza sudah beranjak dewasa. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Fimela.com merangkumkan transformasi dari Manuella Aziza.

Menggemaskan

Sejak kecil, pemilik nama Manuella Aziza Villareal ini sudah memiliki yang menggemaskan.

Selebgram

Seperti diketahui, Manuella merupakan seorang selebgram. Hingga kini, akun Instagramnya yang sudah terverifikasi sudah mempunyai 44 ribu followers.

Modeling

Manuella juga menekuni dunia modeling. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan potret dirinya dengan pose yang menawan.

Curi Perhatian

Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba mengunggah potret masa kecil dari Manuella. Tak ayal postingan tersebut mencuri perhatian warganet.

Doa

Dalam postingan tersebut, Sophia Latjuba menuliskan ucapan selamat, harapan, dan doa untuk sang buah hati.

Dibanjiri Komentar

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet yang turut mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Manuella.

Dianggap Mirip Lana Del Rey

Ada beberapa warganet yang mengatakan jika Manuella Aziza mempunyai paras cantik yang mirip dengan Lana Del Rey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading